Hyundai N Vision 74 Bakal Diproduksi Massal, Berpotensi Masuk Pasar RI?

Read Time:1 Minute, 48 Second

Jakarta, designsuperstars.net – Produsen mobil asal Korea, Hyundai, mengumumkan rencana produksi mobil konsep N Vision 74 yang akan debut secara global pada tahun 2022.

Dilansir designsuperstars.net Driven Car & Guide pada Jumat 06 September 2024, Hyundai mengutarakan hal tersebut pada CEO Investor Day 2024 yang baru saja digelar.

Hyundai mengungkapkan bahwa N Vision 74 akan menjadi bagian dari tujuan ambisiusnya meluncurkan 21 model kendaraan listrik (EV) baru pada tahun 2030.

N Vision 74 terdaftar di antara model N dan Genesis yang direncanakan dan dianggap sebagai mobil listrik berperforma tinggi. Pengumuman ini memberikan jawaban terkait masa depan mobil konsep tersebut.

Dari segi spesifikasi teknis, N Vision 74 dibekali baterai 62,4 kWh dengan tangki bahan bakar hidrogen yang mampu menggerakkan motor listrik bertenaga 670 tenaga kuda dan torsi 900 Nm, lapor Carscoops.

Maklum, mobil konsep N Vision 74 sudah diperkenalkan di berbagai negara, salah satunya Indonesia.

N Vision 74 juga dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) baru-baru ini.

Mobil ini mampu mengejutkan para pengunjung acara dengan desainnya yang futuristik dan sporty. DNA konsep Pony Coupe yang tak lekang oleh waktu telah bertahan selama beberapa dekade dan dimasukkan ke dalam desain Hyundai N Vision 74.

Kemurnian konsep Pony Coupe, proporsi profil samping yang dinamis, dan desain khas pilar B baru-baru ini diwarisi oleh N Vision 74, dengan detail lain yang terinspirasi dari mobil sport.

Secara khusus, intake udara samping, spoiler belakang besar, dan spatbor bertenaga melengkapi desain unik N Vision 74 sekaligus mengisyaratkan performa bertenaga.

Lebih lanjut, Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga mengomentari kemungkinan N Vision 74 versi produksi akan menggairahkan pasar Indonesia.

“Intinya kami akan melakukan riset terhadap produk-produk yang terlihat di pasar kami,” Direktur Pemasaran HMID Budi Nur Mukmin baru-baru ini dikutip designsuperstars.net di Jakarta.

“Kedepannya kami berharap masih banyak produk lain yang bisa sukses di pasar Indonesia. Mengenai produk ke depan, kami akan selalu melakukan riset terlebih dahulu. Kami akan banyak melakukan analisa gratis apakah cocok dengan pasar kami,” ujarnya. lanjutan. Sederet mobil konsep berteknologi tinggi yang dipamerkan di GIIAS 2024 Tak hanya sederet mobil baru yang menarik perhatian di GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2024, tapi juga sejumlah mobil konsep. designsuperstars.net.co.id 20 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Serba-Serbi Hari Kebaya Nasional, Aktris hingga Karyawan Bank Ikut Meriahkan Peringatan Perdananya
Next post Pakai Alphard dengan Pengawalan Hotman Paris Ingin Traktir Pegi Setiawan
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto