Pakai Alphard dengan Pengawalan Hotman Paris Ingin Traktir Pegi Setiawan

Read Time:1 Minute, 49 Second

designsuperstars.net – Hotman Paris yang sempat turun tangan dalam penanganan kasus Vina Cirebon pun turut senang dengan keputusan Hakim Eman Sulaeman yang membebaskan Pegi Setiawan dari tuduhan Polda Jabar.

Pengacara kondang itu bahkan mengajak Pegi Setiawan makan bersama. Demikian ungkapnya saat berada di dalam mobil mewah yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Melalui tayangan tersebut, Hotman Paris terlihat mengendarai mobil mewah yang diduga Toyota Alphard dan diantar mobil Land Cruiser melewati jalan tanah yang permukaannya tidak rata di perkebunan tebu di Lampung.

Dalam perjalanannya, Hotman Paris mengaku akan mentraktir Pegi Setiawan makan di restoran Jepang miliknya di Jakarta.

“Saya mendapat kabar Pegi sudah bebas dengan adanya putusan praperadilan dari hakim di pengadilan negeri. Halo Pegi, maukah saya mentraktirmu, kalau Pegi punya waktu dan pacarnya Hotman mau mentraktirnya, ”ujarnya dari video pendek tersebut dikutip pada Selasa 9 Juli 2024.

Toyota Alphard sudah menjadi mobil yang biasa digunakan oleh para pebisnis, pejabat atau pengacara. Mobil MPV ini menawarkan kenyamanan kepada penumpangnya berkat struktur sasis, fitur, dan undercarriage.

Mobil tersebut memiliki konfigurasi Captain’s Seat di baris kedua dan ketiga. Melalui tayangan video Hotman Paris yang duduk di kursi baris kedua, terlihat terdapat sistem hiburan berupa layar di head rest, serta sun roof di bagian depan.

Alphard resmi dijual oleh pabrikan Toyota di Indonesia pada tahun 2008 atau sudah mencapai generasi kedua. Berkat dimensinya yang besar, mobil ini menawarkan ruang kabin yang lapang bagi penumpangnya.

Dimensi MPV generasi kedua ini adalah panjang 4.915 milimeter, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895 mm. Pada awal kemunculannya, hanya tersedia satu mesin bensin berkapasitas 3.500cc yang bertenaga 280 hp dan torsi 330 Nm.

Setelah muncul generasi ketiga pada tahun 2015, mobil tersebut akhirnya memiliki dua pilihan mesin. Yang terbaru adalah bensin 2.500cc sebagai tipe terendah, dan menengah yang bertenaga 180 hp dan torsi 235 Nm.

Fitur keselamatan pada mobil Rp 1 Miliar ini antara lain 7 airbag, kamera 360 derajat, rem ABS, EBD, BA, blind spot monitoring, hill start assist, dan lain-lain. Ada yang berbeda dari konvoi Prabowo saat bertemu Jokowi. Akhir pekan lalu Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, berkunjung ke rumah Presiden Jokowi di kediaman pribadinya di Sumber, Banja, Solo designsuperstars.net.co.id 14 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hyundai N Vision 74 Bakal Diproduksi Massal, Berpotensi Masuk Pasar RI?
Next post 13 Ahli AI Beberkan Bahaya Kecerdasan Buatan untuk Manusia
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto