5 Film tentang Kerajaan Inggris, The Queen Kisahkan setelah Kematian Putri Diana

Read Time:59 Second

JAKARTA – Film ini menceritakan banyak hal menarik tentang Kerajaan Inggris. Mulai dari drama sejarah hingga biopik epik, film-film ini terinspirasi dari kehidupan penguasa Inggris yang mungkin belum banyak diketahui orang.

Film-film ini menawarkan perspektif berbeda tentang kehidupan kerajaan Inggris, mulai dari kisah pribadi raja dan ratu hingga peristiwa bersejarah penting. Termasuk kematian tragis Putri Diana, mantan istri Raja Charles III yang menggemparkan dunia.

Selain itu, setiap film menawarkan wawasan unik tentang kehidupan di istana dan tantangan yang dihadapi raja dan ratu. Melalui akting yang luar biasa dan penceritaan yang kuat, film-film ini membawa penonton ke masa lalu yang penuh dengan drama dan intrik.

Menariknya, film ini juga menampilkan koleksi kostum yang cantik sehingga memberikan hiburan yang berkualitas. Berikut lima film tentang monarki Inggris seperti dilansir Rabu (3/7/2024).

5 film tentang Kerajaan Inggris

1.Elizabeth (1998)

Gambar/IMDb

Elizabeth merupakan film biografi yang menceritakan kisah hidup Ratu Elizabeth I dari Inggris. Berkisah tentang perebutan takhta Kerajaan Inggris yang berujung pada konflik antara dua agama, Katolik dan Kristen Protestan.

Film tersebut juga menggambarkan kekejaman yang melampaui batas kemanusiaan. Akibat konflik tersebut, penganiayaan dilakukan baik oleh tokoh Kristen Katolik maupun Protestan.

2. Dinasti Qing (2010)

Gambar/IMDb

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Para Agen Dikerahkan untuk Bantu Bagi-bagi Paket
Next post Komet Setan Muncul Jelang Idul Fitri
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto