Profil Santyka Fauziah, Pacar Baru Sule yang Seumuran Rizky Febian

Read Time:1 Minute, 8 Second

JAKARTA – Komedian Sule akhirnya mengungkap pacar barunya usai putus dengan Natalie Holscher di acara pernikahan Rizki Fabian dan Maharini.

Sule diketahui pernah menjalin asmara dengan wanita bernama Santika Fauzia. Dalam pembacaan tersebut, Santika tampil berseragam bersama kerabat Sule.

Sementara itu, video yang memperlihatkan putra Santika, Sule, dan Natalie Holscher, Azzam, menjadi viral. Ekspresi wajah Santika pun menarik perhatian netizen karena terlihat tidak bahagia saat bersama Azzam.

Tak hanya itu, usia Santika pun menjadi pusat perhatian warganet. Mereka tertarik dengan usia pacar baru komedian Soule.

Santika Fauzia merupakan wanita kelahiran 18 Februari 1994 di Langkarong, Sumedang, Jawa Barat. Saat ini Santitsa berusia 30 tahun.

Usia Santika tak jauh berbeda dengan anak sulung Sule, Rizky Fabian. Diketahui, Aiki yang akrab disapa Rizky ini lahir pada 25 Februari 1998 dan saat ini telah berusia 26 tahun.

Santi adalah wanita cantik dengan ciri khas Timur Tengah. Tak heran jika wajah cantiknya memberikan kesan baik pada Sule.

Sebelum menjadi pacar Soule, Santika sempat dikabarkan dekat dengan sang komedian setelah Soule putus dengan Natalie Holscher. Namun kini mereka mulai tampil ke publik, Santika langsung mendatangi konser Rizki Fabian dan Maharini.

Santyka telah bekerja sebagai pegawai bank sejak tahun 2012 dan dikenal sangat aktif di Instagram @santykafauziah yang memiliki lebih dari 60.000 pengikut.

Tanpa sungkan Santika kerap mengungkapkan rasa cintanya pada Sule melalui Instagram miliknya yang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Beras Perlu Dicuci atau Tidak Sebelum Dimasak, Mana yang Lebih Sehat?
Next post Hasil Copa America 2024: Gol Lautaro Martinez Pastikan Argentina Lolos ke Perempat Final
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto