Masakan Ussy Sulistiawaty Bisa Buat Pertengkaran dengan Andhika Pratama Mereda

Read Time:1 Minute, 49 Second

JAKARTA – 12 tahun menikah, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengalami suka duka dalam hidup bersama. Mereka sudah saling mengenal luar dan dalam, sehingga mereka sudah tahu cara menghadapi masalah ketika badai menerpa keluarga mereka.

Untungnya, pasangan ini jarang terpengaruh oleh rumor negatif tentang pernikahan mereka. Ussy Sulistiawaty termasuk tipe istri yang tak mau diganggu jika suaminya bertengkar. Gulir, oke?

Penyanyi itu mengungkapkan, cara yang dilakukannya usai bertengkar dengan Andhika Pratama cukup mudah. Salah satu caranya adalah dengan memasak makanan favorit Anda. Saat suasana hatinya sedang tidak baik, Ussy Sulistiawaty biasanya hanya menunggu telepon dari istrinya yang memasak untuknya.

“Percaya atau tidak, suamiku kadang suka berkelahi. Kadang lebih enak karena masakannya. Aku tahu kalau dia pulang dari bioskop, Andhika akan makan. Bertanya, oh, maksudnya meminta sesuatu. Lebih baik, kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Cabayoran Baru, Jakarta, Senin 10 Juni 2024.

Saat sang istri meminta makanan yang diinginkannya, Ussy Sulistiawaty langsung membuatnya dan mengucapkan selamat kepada Andhika Pratama atas kepulangannya ke rumah. Tandanya Andhika Pratama sudah melupakan pertengkarannya dan ingin rujuk kembali.

“Selain makan sambil disuapi, wah enak banget,” ulangnya.

Sebagai seorang ibu rumah tangga, Ussy Sulistiawaty merasa memasak dan makan bersama di rumah adalah hal yang patut dilakukan keluarganya. Sebab, dengan duduk bersama di meja makan, ia bisa menciptakan keakraban dan persatuan dalam keluarganya.

Selain itu, Ussy Sulistiawaty memiliki 5 orang anak yang masing-masing memiliki selera makanan berbeda. Oleh karena itu, ia harus terus mengembangkan dan menemukan resep masakan baru agar anak dan istrinya tidak bosan menyantap makanan buatan sendiri.

“Saya punya 5 anak yang seleranya berbeda-beda. Jadi di rumah kita harus masak masakan yang berbeda-beda. Sedikit demi sedikit, tapi berbeda-beda. Mau tidak mau kita harus update dan berinovasi. Masak itu milikmu. istrimu, kata Ussy Sulistiawaty.

Selain mendekatkan hubungan antar anggota keluarga, Ussy Sulistiawaty lebih puas memasak makanan sendiri dibandingkan membelinya di luar. Sebab, dengan cara ini ia bisa menjamin kualitas dan kebersihan makanannya. Ussy juga tak mau sembarangan menggunakan bahan baku untuk menghidupi keluarganya. Paula Verhoeven Sakit Hati Saat Masakannya Disebut Buruk: Ibarat lho, sebuah video lama memperlihatkan Paula Verhoeven mengungkapkan kesedihannya saat tidak ada yang memakan makanannya. Apakah ada kaitannya dengan hinaan Bam Wong? designsuperstars.net.co.id 16 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dukung Pemberdayaan Perempuan, Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar 2024
Next post Microsoft Copilot Tersedia di Android, ChatGPT Siap-siap Menjerit
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto