Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Read Time:1 Minute, 9 Second

designsuperstars.net, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Kimberly menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Pusat di Jakarta.

Saat dikonfirmasi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar membenarkan Kimberly Ryder telah mengajukan gugatan cerai kepada Edward Akbar. Gugatan tersebut ia daftarkan melalui kuasa hukumnya pada Jumat 12 Juli 2024 dengan nomor perkara 916/PDt.G/2024/PA.JP.

“Iya benar, pada hari Jumat ada pengacara yang datang untuk mendaftar melalui e-court artis berinisial K terhadap suaminya,” kata Wawan Iskandar di kantornya, Senin (15/07/2024).

“Iya, Jumat 12 Juli (mendaftar) dan saya juga sudah menerima nomor perkara di Pengadilan Agama Jakarta Pusat,” imbuhnya.

 

Wawan Iskandar belum bisa membeberkan isi gugatan Kimberly Ryder. Intinya, bintang film Get Married itu diminta menceraikan suaminya dan mendapatkan hak asuh anak. “Pada dasarnya dia hanya ingin menggugat cerai suaminya karena mungkin ada urusan pengasuhan anak,” kata Wawan Iskandar.

 

Soal alasan Kimberly Ryder menggugat cerai, Wawan Iskandar tak mau menjawab. Menurut dia, hal itu merupakan bagian dari materi utama yang akan dibahas dalam persidangan.

Alasan saya tidak membacanya karena saya baru mendaftar ke pengadilan. Soalnya dia sudah masuk persidangan dan itu kewenangan majelis hakim, lanjut Wawan Iskandar.

 

FYI, sudah 6 tahun sejak Kimberly Ryder dan Edward Akbar membangun rumah tangga. Mereka menikah pada 26 Agustus 2018. Dari pernikahan itu, Kimberlu Ryder dan Edward Akbar dikaruniai dua orang anak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post iOS 17.4.1 Segera Hadir, Pengguna iPhone XR ke Atas Aman
Next post Tak Ada Panelis Dokter dalam Debat Capres Terakhir, IDI Buka Suara
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto