Bocoran Hyundai Creta N Line yang Meluncur 11 Maret 2024

Read Time:1 Minute, 45 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Jelang peluncurannya di India yang dijadwalkan pada 11 Maret 2024, Hyundai memberikan sedikit gambaran mengenai Creta N Line melalui teaser kemarin (26/2) melalui platform media sosial X.

Hyundai Creta N Line akan menjadi penawaran N Line ketiga merek Korea di pasar India setelah i20 N Line dan Venue N Line.

Teaser pendek berdurasi 8 detik tersebut memperlihatkan bidikan kamera yang fokus pada hidran pemadam kebakaran berwarna merah di bagian belakang Creta N Line. Teaser tersebut hanya memberikan gambaran sekilas tentang desain masa depan SUV tersebut.

Kita juga bisa melihat sepasang DRL LED yang tersambung pada gril depan Creta N Line yang sepertinya sudah diperbaiki, berbeda dengan foto tidak resmi sebelumnya.

Foto Creta N Line sebelumnya menunjukkan pengaturan lampu depan LED terpisah dengan strip DRL LED ditempatkan di atas, gril lebih kecil, dan bumper lebih tebal.

Selain pembaruan lampu depan dan gril, mobil ini juga akan mendapatkan velg khusus N Line berukuran 18 inci (46 cm) yang lebih besar dengan bantalan rem merah, pinggiran merah di kedua sisi, dan bumper belakang yang direvisi.

Hyundai Creta N Line diperkirakan dibanderol mulai 17,50 GEL atau sekitar Rp 331,8 jutaan.

Meskipun Hyundai belum merilis foto interior Creta N Line berdasarkan foto pengawasan yang diperoleh Cardejo, mobil tersebut diperkirakan akan menampilkan dasbor serba hitam dengan sisipan merah dan roda kemudi khusus N Line.

Creta N Line diharapkan mendapatkan fitur yang sama dengan versi reguler, antara lain layar ganda 10,25 inci untuk instrumen dan infotainment terpisah, AC zona ganda, pengisian daya telepon nirkabel, sunroof panoramik, dan jok power driver delapan arah dengan kursi depan berventilasi. . . .

Dari segi perlengkapan keselamatan, mobil ini akan dilengkapi dengan enam airbag, electronic Stability Control (ESC), rem parkir elektronik dengan penahan otomatis, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Hyundai Creta N Line akan menggunakan mesin bensin turbo 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 158bhp dan 253Nm seperti model reguler. Namun, Anda juga bisa memilih transmisi manual 6 percepatan atau transmisi kopling ganda (DCT) 7 percepatan.

Hyundai juga diperkirakan akan mengubah respon kemudi dan sistem suspensi untuk pengalaman berkendara yang lebih sporty serta sistem pembuangan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tanpa Insentif, Hyundai Tetap Bawa Model Hybrid ke Indonesia
Next post Ada Wastafel untuk Wudhu serta Fasilitas Ramah Lansia dan Difabel di Indo Build Tech 2024
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto