Bukan Cuma Mercy, Presiden Jokowi Juga Sering Naik Kijang Innova dan Fortuner

Read Time:1 Minute, 10 Second

Jakarta, designsuperstars.net – Presiden Joko Widodo dikenal sebagai pemimpin yang sederhana dan dekat dengan rakyat. Meski punya perlengkapan kepresidenan, termasuk mobil dinas Mercedes-Benz S600 Guard, Jokowi nampaknya selalu memilih kendaraan sederhana untuk beraktivitas.

Wakil Presiden Bidang Kebijakan, Pers, dan Media Istana Presiden Yusuf Permana mengungkapkan, dalam banyak kasus, Presiden Jokowi kerap menggunakan mobil yang tidak terlihat, seperti Kijang Innova.

Menurut Yusuf, pemilihan mobil ini bukanlah hal yang aneh, apalagi dalam situasi yang membutuhkan kerahasiaan atau penyamaran.

“Dalam beberapa operasi penyamaran, dia selalu menggunakan kendaraan Innova,” ujarnya kepada designsuperstars.net, dilansir Kamis 5 September 2024.

Selain Innova, mobil Toyota Fortuner juga sering digunakan Presiden Jokowi saat berkunjung kerja, meski kondisi lapangan sangat sulit.

Fortuner yang dikenal sebagai SUV tangguh merupakan pilihan tepat untuk mengatasi medan sulit di daerah terpencil atau yang kondisi jalan buruk.

Fortuner juga sering digunakan saat Kunker saat tanahnya keras, ujarnya.

Menurut Yusuf, pergantian kendaraan sering dilakukan pihak Istana, tergantung kebutuhan lokasi dan kondisi medan.

“Tukar-menukar mobil merupakan hal yang rutin kami lakukan,” jelasnya.

Sekadar informasi, Kijang Innova dan Fortuner merupakan dua mobil produksi Toyota Indonesia yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Model pertama memiliki keunggulan kompartemen yang besar dan nyaman, sedangkan model kedua memiliki kemampuan yang kuat untuk mengatasi berbagai kondisi jalan. Tiga Faktor Penghambat Pertemuan Megawati-Prabowo, Menurut Pengamat Pengamat politik menyebutkan ada tiga faktor yang menghambat pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan calon presiden Prabowo Subianto. designsuperstars.net.co.id 18 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Gelar Pra-Rakor, Kemendes PDTT Siap Tuntaskan Target RPJMN 2O2O-2O24
Next post 403
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto