Shin Tae-yong Bicara Target Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Gabung Timnas Indonesia

Read Time:1 Minute, 9 Second

Jakarta, designsuperstars.net – Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong berharap Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa segera bergabung dengan timnya. Kedua pemain tersebut sudah dekat dengan proses naturalisasi.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders kini tengah menjadi perbincangan di kalangan pecinta sepak bola tanah air. Sebab, baru-baru ini mereka bertemu dengan General Manager PSSI Erick Thohir.

Kemeriahan penonton semakin bertambah seiring kedua pemain kini berpaspor Belanda itu mengikuti latihan bersama timnas Indonesia pada Sabtu 7 September 2024 di Jakarta.

Shin Tae-yong ditanyai kemungkinan kedua pemainnya bergabung ke timnas Indonesia. Diharapkan seluruh proses naturalisasi dapat selesai dalam waktu dekat.

Saya berharap dia bisa bermain di bulan November. Di bulan Oktober akan sulit, kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Meski sifat Hilgers dan Reijnders akan mulai diketahui, PSSI belum memberikan keterangan resmi. Pemimpin Timnas Indonesia Sumardji tak mau banyak bicara.

Ia meminta masyarakat bersabar terhadap kondisi kedua pemain tersebut. Nanti kita akan diberitahu secara pasti kalau ada perkembangan, kata Sumardji.

Sumardji mengatakan Hilgers dan Reijnders tidak akan menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa, 10 September 2024.

Rumor keduanya akan menyaksikan laga Grup C babak ketiga Piala Dunia 2026 Asia beredar di media sosial. Namun, kata Sumardji, keduanya kembali ke Belanda. Bahrain Ingin Lawan Timnas Indonesia di Tempat Netral, Menpora: Ini yang Bisa Mereka Lakukan. tempat netral. designsuperstars.net.co.id 19 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Erick Thohir Respon Keinginan Jokowi Perbanyak Kompetisi
Next post Jasa Marga Lunasi Rp 1,2 Triliun Ganti Rugi Proyek Tol Kertosono-Kediri
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto