Suzuki Siapkan Jimny Edisi Perpisahan Dibanderol Rp500 Jutaan

Read Time:1 Minute, 10 Second

TOKYO – Suzuki Jerman meluncurkan Jimny edisi khusus yang dirangkai dengan nuansa retro. Desain khusus ini hanya dijual 900 unit dengan bodykit dan paket aksesori lengkap.

Menurut CarScoops, mobil tersebut diberi nama Suzuki Jimny Horizon dan masih mempertahankan desain ikoniknya. Kami hanya mengubah beberapa bagian dan menambahkan komponen tambahan untuk memberikan tampilan retro yang lebih ramping.

Salah satu perubahan dari model aslinya adalah pada bagian gril yang sebelumnya berpenampilan kotak-kotak dengan logo “S” kini menggunakan model mesh. Kami tidak lagi menggunakan logo “S”, melainkan menggunakan tulisan SUZUKI di tengahnya.

Suzuki Jerman juga menawarkan garis hitam di bagian tengah bodi mulai dari kap hingga belakang. Jangan lupa kata ‘Jimny’ juga terukir di bawah pintunya.

Mobil edisi khusus ini dicat abu-abu dengan cat semprot dan tampak hebat. Penggunaan rubber mud flap belakang, cover roda cadangan, dan pelek timah berwarna hitam tua semakin mempertegas nuansa jadul pada mobil ini.

Kendati demikian, aspek modern juga terpancar pada Suzuki Jimny Horizon yang menggunakan trim depan berwarna silver di bawah pelindungnya. Begitu pula dengan side skirt berwarna silver yang memberikan kesan kuat layaknya mobil off-road.

Suzuki Jimny Horizon hanya akan dijual sebanyak 900 unit di pasar Jerman dengan harga EUR 32.340 atau Rp 568,5 juta.

Keberadaan edisi khusus ini diyakini menandai hengkangnya Jimny ke mesin pembakaran dalam. Pasalnya, peraturan emisi Eropa yang ketat telah mendorong Suzuki mempertimbangkan untuk membangun Jimny dengan mesin hybrid dan listrik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post WHO Vonis Remaja di Eropa Alami Gangguan Mental Akibat Kecanduan Medsos
Next post Naik Yamaha NMax Turbo, Sensasi dan Torsi Ini Akan Anda Rasakan
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto