Kash Topan Bawa Inovasi NFC ke Dunia Jersey Sepakbola Indonesia

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Jakarta, designsuperstars.net – Kash Topan, pendiri DRX WEAR kembali bergembira dengan produk barunya. Kali ini DRX WEAR menjadi pionir penggunaan teknologi Near Field Communication (NFC) pada jersey sepak bola di Indonesia.

Kelompok ini diharapkan dapat menjadi solusi permasalahan pembajakan yang masih terjadi.

“Kita tahu bahwa pencurian kaos merupakan masalah serius yang berdampak pada banyak pihak, termasuk klub dan pemain sepak bola,” kata Kash Topan.

Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuat fitur NFC ini sebagai upaya melindungi produk asli dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penggemar.

Dengan tag NFC yang terpasang pada jaket, setiap jaket DRX WEAR memiliki pengenal unik yang dapat diverifikasi melalui smartphone. Pelanggan harus memegang ponselnya di dekat tag NFC di jaket untuk memastikan keaslian produk.

Selain itu, dengan fungsi NFC DRX WEAR menjamin keaslian produk dan melindungi penggemar kaos dari pencurian.  Semua jaket yang menggunakan NFC dapat dilacak dan diidentifikasi sebagai produk resmi dan dapat ditemukan di DRX Sportnet.

“Kami ingin memprofesionalkan dan menjaga industri sepak bola Indonesia,” kata Kash. 

“Dengan adanya proyek NFC ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sepak bola Indonesia.” SKF Road to Gothia Cup 2025 telah dimulai dan 32 tim sepak bola putri U-12 akan berpartisipasi dalam rangkaian Meet the World With SKF Road to Gothia Cup 2025 telah dimulai yang ditandai dengan dilaksanakannya SKF Girls School Challenge. Pertandingan sepak bola remaja ini akan dimainkan di designsuperstars.net.co.id pada 19 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto