7 Momen Prilly Latuconsina Jadi Pengurus Yayasan BUMN, Bakal Jadi Mentor

0 0
Read Time:42 Second

designsuperstars.net, Menteri BUMN Jakarta Erick Thohir mengawali transformasi Yayasan BUMN dengan banyak mendatangkan direksi baru, termasuk aktor Prilly Latuconsina. Penunjukan Prilly sebagai direktur merupakan bagian dari upaya BUMN menyatukan berbagai keahlian, termasuk industri film dan industri hijau.

Pada acara peluncuran di Sarinah, Jakarta, Jumat (5/7/2024), Erick Thohir memberikan keynote Speech yang menyoroti Prilly Latuconsina sebagai sosok yang akan berperan penting dalam perkembangan generasi muda di Indonesia. Prilly akan berperan sebagai mentor, membimbing dan berbagi ilmu untuk mempercepat pembangunan pemuda.

Erick menekankan pentingnya pembinaan generasi muda Indonesia agar tidak meninggalkan pembangunan tanpa bimbingan yang jelas. Menurutnya, Prilly bisa menjadi inspirasi yang bisa memberikan bimbingan dan arahan kepada generasi muda.

Tampil dengan kemeja biru, Prilly Latuconsina menyambut hangat era baru bersama pemerintahan. Berikut designsuperstars.net meliput penunjukan Prilly Latuconsina sebagai Fund Manager BUMN, seperti dilansir Instagram @prillylatuconsina96 Sabtu (6/7/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto