Rachel Vennya Bantah Threesome yang Melibatkan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta, designsuperstars.net – Selebgram Rachel Vennya akhirnya memberikan klarifikasi soal pemberitaan yang banyak mengaitkan publik figur dengan kasus dugaan perselingkuhan.

Kabar ini muncul termasuk nama-nama seperti Tariq Halilintar, Fujianti Utami dan Salim Nauderer, serta Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan.

Dalam perbincangan yang diunggah ulang di akun Instagram @lambe_danu, Rachel Vennya menyatakan berbagai rumor yang mengaitkan nama beken dengan kasus ini tidak benar dan tidak salah.

“Kamu baru saja memberiku tampilan DM pertama,” kata temannya Rachel Vennya, seperti dilansir baru-baru ini.

Ibu dua anak ini membenarkan rumor keterlibatan Tariq Halilintar dan Fuji dalam kasus tersebut tidak benar.

“Kalau trio seperti ini palsu ya,” kata Rachel. Ia juga menambahkan, semua pemberitaan yang mengaitkan Fuji dan Tariq dengan kasus ini adalah tidak benar.

Termasuk Fuji, Tariq, semuanya palsu, ujarnya.

Sebelumnya, Tariq Halilintar sempat terjerat rumor yang mengaitkan hubungan Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Di platform tersebut Gosip menceritakan bahwa Tariq Halilintar memiliki gangguan kesehatan yang mempengaruhi kehidupan seksnya, dengan alasan wanita tidak nyaman dengan Tariq.

Selain itu, Fuji juga menjadi sasaran rumor tak berdasar. Fuji dikabarkan terlibat hubungan ilegal dengan Sastra Ananta. Bahkan, berbagai chat yang beredar menyebutkan Azizah Salsha, Salim Nauderer, dan Satria Ananta terlibat hubungan intim.

Rachel Vennya membantah keras seluruh pemberitaan yang menyebut keterlibatan tokoh masyarakat dalam kasus tersebut, dengan menegaskan bahwa semua itu tidak benar dan tidak memiliki dasar fakta. Pratama Arhan bergabung dengan Semen Padang? Pemain Timnas Indonesia Ini Bisa Mengkhianati Janji Menantunya, Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Dikabarkan Akan Berlaga di Liga 1 2024/2025 Yaitu Semen Padang. designsuperstars.net.co.id 20 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto