3 Gebrakan Taylor Swift, Selfie Bareng Pangeran William hingga Hadirkan Travis Kelce ke Panggung

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

designsuperstars.net, Jakarta Akhir pekan lalu, Taylor Swift tampil di London sebagai bagian dari Eras Tour. Seperti biasa, ia memberikan kejutan kepada para penggemarnya yang diberi nama Swifties.

Pelantun “Bad Blood” itu tak hanya membawakan kejutan di atas panggung, tapi juga di belakang panggung. 

Yang pertama adalah selfie bersama Pangeran William dan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Ketiganya berfoto bersama sang penyanyi dan kemudian mengunggahnya ke media sosial. 

“Terima kasih @taylorswift untuk malam yang menyenangkan! #LondonTSTheErastour,” demikian bunyi caption unggahan @princeandprincessofwales.

Pangeran William dan putra-putrinya menghadiri hari pertama konser Taylor Swift di London pada Jumat, 21 Juni 2024, menurut People.

Ketiganya menikmati konser di Stadion Wembley. Suami Kate Middleton itu bahkan kedapatan menari girang dari kursinya saat Taylor Swift menyanyikan “Shake It Off.”

Tak heran jika calon Raja Inggris itu berbahagia di konser Taylor Swift. Pasalnya di hari itu juga ia merayakan ulang tahunnya yang ke-42. 

Taylor Swift mengunggah foto dirinya bersama Pangeran William dan kedua anaknya di Instagram. Menariknya, ia juga menyertakan Travis Kelce dalam foto grupnya kali ini. Ini adalah “debut” sang pemain di timeline Taylor Swift setelah Taylor Swift mulai berkencan dengan pacarnya. 

Taylor Swift menulis: “Selamat atas M8! London dimulai dengan awal yang baik 🇮🇩🇮🇩🤝.” 

Prestasi terbaru Taylor Swift pun tak kalah seru. Travis Kelce dibawa ke atas panggung bersamanya pada pertunjukan hari ketiga, Minggu (23/6/2024). 

Sang pemain baseball bergabung dengan para penari, lengkap dengan tuksedo dan topi. Ia bahkan berpartisipasi dalam koreografi lagu “I Can Do It With a Broken Heart.”

Saat ini, Travis Kelce memiliki senyum cerah di wajahnya. Termasuk saat ia menjemput Taylor Swift dan berpura-pura jalan-jalan dengan pacarnya. 

Kemunculan Travis Kelce pun langsung disambut heboh seisi stadion dan viral di media sosial.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto