Top 3: Saat Menteri Bahlil Gelar Open House Perdana pada Lebaran 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 52 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia melakukan halal bihalal dan pembukaan rumah untuk Idul Fitri 2024. Bahlil Lahadalia mengatakan, hal tersebut baru pertama kali terjadi sejak dirinya menjabat menteri. Sejak 2019, di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bahlil mengatakan open house ini sejalan dengan kebijakan Presiden Jokowi saat ini. Jokowi diketahui memiliki ruang terbuka di Istana Negara di Jakarta

“Sejak 4 tahun lebih menjadi anggota kabinet, lima Ramadhan Idul Fitri, kami belum mengadakan open house, maka kami yang pertama akan mengikuti jejak ayah kami dan membuka rumah. Kalau Pak Jokowi dan – buka rumahnya, kami akan buka rumahnya, “kata Bahlil kepada wartawan di rumahnya. Jakarta, Rabu 10 April 2024.

Artikel Menteri Bahlil yang menempati posisi pertama yang menyebut suasana Idul Fitri 2024 bagus menarik perhatian pembaca saluran bisnis designsuperstars.net. Ingin tahu lebih banyak artikel terpopuler di channel bisnis designsuperstars.net? Berikut tiga berita populer lainnya yang dihimpun Channel Bisnis designsuperstars.net, Kamis (11/4/2024): 1. Menteri Bahlil yang menggelar open house pertama mengatakan suasana Idul Fitri 2024 bagus.

Menteri Investasi/Ketua Dewan Koordinasi Internasional (ICB) Bahlil Lahadalia merayakan acara halal tersebut pada Idul Fitri 2024. Bahlil Lahadalia mengatakan, hal tersebut baru pertama kali terjadi sejak dirinya menjabat menteri di bawah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kabinet sejak 2019.

Bahlil mengatakan open house ini sejalan dengan kebijakan Presiden Jokowi saat ini. Jokowi diketahui memiliki ruang terbuka di Istana Negara di Jakarta

“Sejak 4 tahun lebih menjadi anggota kabinet, lima Ramadhan Idul Fitri, kami belum ada open house, makanya kami yang pertama mengikuti jejak ayah kami dan membuka rumah. Kalau Pak Jokowi dan -buka rumah, kita open house,” kata Bahlil kepada wartawan di rumahnya di Jakarta, Rabu, 10 April 2024.

Baca artikel selengkapnya di sini

Sebagai seorang psikolog pekerjaan dengan pengalaman lebih dari satu dekade, Dr. Benjamin Granger berspesialisasi dalam membantu perusahaan menciptakan pengalaman luar biasa bagi karyawan dan calon karyawannya.

 Granger berbicara dengan para eksekutif dan profesional HR tentang prioritas utama setiap tahun, CNBC melaporkan Selasa.

Meskipun terkadang mereka khawatir tentang bagaimana mereka akan bereaksi terhadap situasi seperti “The Common Break”, mendapatkan talenta yang tepat selalu menjadi prioritas utama mereka.

Kehati-hatian adalah sifat utama yang sering dicari oleh pemberi kerja pada karyawan baru. Apa artinya dan mengapa fitur ini diperlukan.

Baca artikel selengkapnya di sini 

Lembaga pemeringkat internasional Fitch pada Selasa 9 April 2024 menurunkan prospek peringkat kredit Tiongkok menjadi negatif. Fitch menilai risiko keuangan Tiongkok semakin meningkat seiring menghadapi tantangan perekonomian sehingga menurunkan peringkat kredit Tiongkok.

Melansir CNN, Rabu (10/4/2024), menurunkan prospek Tiongkok dari stabil menjadi negatif bukan berarti lembaga pemeringkat otomatis menurunkan peringkat utang Tiongkok, namun justru memperbesar peluang.

Di sisi lain, Fitch mempertahankan peringkat obligasi Tiongkok pada A+. Fitch mengatakan tinjauan terhadap peringkat kredit Tiongkok mencerminkan peningkatan risiko terhadap prospek keuangan Tiongkok.

Hal ini terjadi ketika negara ini menghadapi ketidakpastian prospek ekonomi dan masa transisi dari pertumbuhan yang bergantung pada sektor sumber daya, yang oleh pemerintah dipandang sebagai model yang berkelanjutan.

Fitch juga memperkirakan defisit umum akan meningkat menjadi 7,1 persen produk domestik bruto (PDB) pada tahun 2024 dari 5,8 persen tahun lalu. Defisit tahun ini diperkirakan menjadi yang terbesar sejak tahun 2020, ketika pengendalian terkait pandemi COVID-19 mulai membebani kas negara.

Reformasi dan prospek Tiongkok bertepatan dengan prospek ekonomi yang tidak pasti, menurut CNBC. “Pemotongan anggaran dalam jumlah besar dan meningkatnya utang publik dalam beberapa tahun terakhir telah melemahkan kinerja keuangan kelompok konservatif,” tulis Fitch.

Baca cerita lengkapnya di sini

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto