Game Indonesia A Space for the Unbound Siap Meluncur di Apple App Store, Kapan?

0 0
Read Time:2 Minute, 55 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Game buatan Indonesia, The Unbound for Space terbitan Toge Production akhirnya dipastikan tersedia di platform mobile Apple melalui App Store.

Kabar tersebut pertama kali terungkap melalui akun media sosial resmi A Space for Unbound dengan kisah memilukan yang hadir di perangkat seluler Anda! Undrawn Land adalah drama ajaib antara dua siswa sekolah menengah yang berlatar akhir masa sekolah mereka – dan akhir dunia! ✨PRE-ORDER sudah tersedia

Berdasarkan informasi dari Apple App Store, game yang diluncurkan secara multiplayer sejak diluncurkan di Steam pada Januari 2023 ini, akan dirilis di perangkat iOS pada 4 April 2025. Dari Proyek Kecil hingga Sensasi Global

Toge Productions mengumumkan bahwa game tersebut awalnya merupakan proyek kecil pada tahun 2015. Namun, Steam for Unbound menerima ulasan yang Sangat Positif dari 4.700 pengguna pada Oktober 2024.

Seperti yang tertulis dalam deskripsi Steam gamenya, “Pengaturan Unbound sendiri adalah kisah biografi penuh makna berdasarkan budaya Indonesia di tahun 90an.”

Game ini mengikuti perjalanan Atman, seorang siswa sekolah menengah, dan Raya, seorang negara adidaya, saat mereka berdua mencoba memahami hal-hal aneh yang terjadi di sekitar kota kecil mereka.

Atma menghabiskan masa SMA-nya bersama sahabatnya, menghadapi tantangan di desa dan memahami kekuatan misterius Ryan.

Game konflik ini menawarkan pengalaman otentik budaya Indonesia dengan persahabatan yang hangat melalui interaksi dengan warga kota.

Sayangnya, belum ada kabar kapan Space for Unbound akan meluncur di Google Play Store.

Di sisi lain, Toge Productions pada Kamis (23/11/2023) mengumumkan telah resmi mengakuisisi pengembang lokal Mojiken Studio.

Pengumuman akuisisi perusahaan pembuat Space for Unbound ini terungkap melalui akun Twitter mereka (sebelumnya).

“Setelah beberapa tahun bekerja sama, dengan bangga kami umumkan bahwa Mojiken Studio telah diakuisisi dan kini menjadi bagian dari Toge Productions,” kata Toge Productions.

Sedangkan menurut @MojikenStudio di akun media sosial Mojiken X, mereka akan tetap menggunakan brand “Mojiken” meski telah diakuisisi oleh Toge Productions.

“Perjalanan kami bersama sebagai pengembang dan penerbit dibangun atas dasar rasa saling percaya, nilai-nilai bersama, dan kerja tim yang kuat,” tulis postingan Mojiken Studio.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai nilai kesepakatan tersebut.

Pada tahun 2022, Toge Productions mengakuisisi perusahaan game India di Kediri, Jawa Timur, Tahoe Games senilai Rp 4 miliar, menurut situs resmi perusahaan.

Toge Productions sebelumnya berinvestasi di Mojiken Studio di Surabaya serta Gamechanger Studio di Tangerang.

Namun akuisisi Tahoe Games merupakan akuisisi pertama Toge Productions terhadap perusahaan game.

Toge Productions sendiri pertama kali didirikan pada tahun 2011, memproduksi serial zombie surdesignsuperstars.netl Infectonator dan game simulasi barista Coffee Talk. Sedangkan Tahoe Games terkenal dengan game Rising Hell-nya.

Mojiken dan Toge Productions sudah sering berkolaborasi dalam beberapa judul game, antara lain She and the Light Bearer, When the Fist was Around, dan The Unbound for Space.

Game Unbound sendiri merupakan judul yang sangat sukses dan mendapat review positif dari para pemain karena ceritanya.

The Unbound for Space sendiri diumumkan sebagai salah satu nominasi di salah satu kategori penghargaan The Game Awards.

Dikembangkan oleh Mojiken Studio dan diterbitkan oleh Toge Productions dan Chorus Worldwide, game ini berhasil masuk sebagai salah satu nominasi dalam kategori Impact Games.

Kategori “Games for Impact” berfokus pada “permainan emosional dengan pesan bermakna atau relevan secara sosial,” demikian laman resminya, Selasa (14/11/2023).

Di kategori tersebut, Uncharted Space harus bersaing dengan nama-nama lain seperti Sennaar Chants, Farewell Volcano High, Tchia, Terra Nile, dan Venba.

Gamer juga dapat memilih The Unbound for the Unbound di The Game Awards 2023 dengan melakukan voting di Thegameawards.com.

Sports Awards 2023 akan digelar pada 7 Desember 2023 di Peacock Theatre di Los Angeles, AS.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto