Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

designsuperstars.net Showbiz – Kabar gembira datang dari putri penyanyi Elvy Sukakesih, Dhawiya dan Neng Wirdha. Bagaimana mungkin mereka tidak menghabiskan momen bersama saat perayaan Idul Fitri? 

Seperti diketahui, kakak perempuan Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina, pernah kecewa dengan pernyataan kakaknya beberapa waktu lalu yang mengganggu hubungan kakak beradik tersebut.

Bahkan di tahun 2023, Dhawiya Zaida yang sempat berselisih dengan kakak perempuannya Wirdha Sylvina, saat itu belum juga pulih. Namun saat itu, Dhawiya berharap bisa bertemu kembali dengan sang kakak, Wirdh, menjelang Idul Fitri 2024.

Dan benar saja, di Hari Raya Idul Fitri 2024 ini, baik Dhawiya Zaida maupun Wirdha tampak rujuk. Kabar heboh yang kini tengah didengar putri Elvy Sukaesih baru-baru ini dibagikan kepada penyanyi cantik Wirdha Sylvina atau lebih dikenal dengan Neng Wirdha.

“ALHAMDULILLAH BAIK BAIK #yes #sotrue,” tulis Wirdha Sylvina di Instagram, seperti dikutip designsuperstars.net.co.id pada Jumat, 12 April 2024.

Melalui unggahan video di akun Instagram Wirdhe Sylvine, ia membagikan momen kebersamaannya dengan adik perempuannya Dhawiya. Dalam tayangan tersebut, Wirdha tampak bahagia bisa berkumpul kembali dengan keluarga tercinta, Elvy Sukaesih.

Neng Wirdha membuat video selfie bersama Dhawiya. Lalu ada ibu Elvy Sukaesih dan anggota keluarga lainnya.

Reaksi pengguna internet.

Tak disangka, unggahan cepat video tersebut menimbulkan reaksi beragam dari netizen di media sosial. Banyak netizen yang berkomentar positif di laman Instagram Neng Wirdha. Mereka berharap persatuan dan kebahagiaan ini terus berlanjut.

“Masya Allah..Alhamdulillah..Aku turut berbahagia untuk Didha dan keluarga,” tulis yang lain.

“Alhamdulillah, apapun alasannya, aku juga ikut bahagia @wirdhasylvina,” sahut pengguna lain.

“Masya Allah, Alhamdulillah… Senang sekali melihatnya!!! Kasihan lahir dan batin @wirdhasylvina,” tulis yang lain. 

“Alhamdulillahirobilalamin, Tabarrakaulloh, buah kesabarannya akan baik kedepannya,” tulis yang lain. Penyanyi Dandut Hamdan ATT mengalami pecah pembuluh darah dan menjalani operasi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin, 7 Oktober 2024. Operasinya berjalan lancar. designsuperstars.net.co.id 10 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto