BMW Group Kucurkan Tambahan Investasi untuk Produksi Baterai dan Mobil Listrik

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

designsuperstars.net – BMW Group mengumumkan investasi senilai $1,7 miliar untuk membangun pabrik sel baterai baru di Carolina Selatan dan memproduksi kendaraan listrik.

Menurut Motor 1 UK, sekitar $1 miliar akan digunakan untuk meningkatkan fasilitas Spartanburg. Dimana perusahaan berencana memproduksi enam mobil listrik pada tahun 2030

Sedangkan sisanya akan digunakan untuk membangun pabrik baterai baru di dekat Woodruff, Carolina Selatan Pabrik baru ini akan dibangun oleh Envision AESC dan akan menciptakan 300 lapangan kerja baru Baterai dan powertrain BMW iX3 sebagai ilustrasi penempatan baterai pada produk BMW [BMW Press via ANTARA].

Dengan pabrik baterai baru ini, BMW berjanji akan memproduksi baterai baru 30 persen lebih banyak dan mengurangi biaya hingga 50 persen untuk meningkatkan penggunaan mobil listrik.

Selain itu, teknologi sel baterai baru ini diklaim lebih tebal 20 persen Ia memiliki kemampuan untuk meningkatkan waktu pengisian sebesar 30 persen

Pabrik baterai baru ini akan mampu mengurangi emisi CO2 hingga 60 persen dengan menggunakan bahan daur ulang dan sumber energi terbarukan.

Hingga saat ini, pabrik BMW di Spartanburg telah memproduksi modul baterai untuk model plug-in hybrid atau PHEV BMW X3 dan X4. Tahun lalu, pabrik BMW memproduksi sekitar 70.000 model listrik.

BMW mendirikan pabrik Spartanburg 30 tahun lalu dan telah memproduksi kendaraan selama 28 tahun. Pabrik tersebut mempekerjakan lebih dari 11.000 orang dan dapat memproduksi 450.000 mobil per tahun.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto