Kecurian di Amerika, Ini Kata Ayu Ting Ting

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Amerika Serikat, designsuperstars.net – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali ke Indonesia setelah berlibur di Amerika Serikat. Namun, liburan itu dikenang karena kejadian yang tidak menyenangkan. Ayu menjadi korban perampokan saat berada di Negeri Paman Sam.

Peristiwa itu terjadi saat pencuri membobol mobil yang digunakan Ayu dan temannya Chechnya. Semua barang berharga mereka di dalam mobil hilang. Dalam vlog yang dibagikan Ayu di channel YouTube-nya dan kemudian diunggah ulang di laman Instagram @lambegosiip, Ayu merinci apa yang terjadi. Gulir lebih jauh, oke?

“Kami lari, ada pencuri, dia mengetuk jendela (mobil). Benar saja, barang-barang Chese yang diambil semua,” kata Ayu Ting Ting sambil menunjuk sebuah mobil yang kacanya pecah.

Chesse yang diyakini sebagai teman dekat Ayu yang kehilangan tas berisi barang berharga dalam kejadian itu juga tewas.

Ayu berbicara dengan detail. “Tas, dompet, uang, semuanya, di sini tugasnya ada di depan (kursi pengemudi). Selain itu, pencuri juga merampas dompet Ayu dan paper bag berisi perlengkapan make-up.

Untungnya paspor Ayu Ting Ting aman karena tersimpan di tas yang selalu dibawanya. Koper Ayun di bagasi mobil juga diasuransikan terhadap pencurian.

Usai kejadian tersebut, Ayu Ting Ting melaporkan kehilangan tersebut ke Kepolisian Las Vegas. Dalam video selanjutnya, mobil Ayu terlihat dipenuhi pecahan kaca sisa pengrusakan maling.

Kejadian tersebut tentu menjadi pengalaman kurang menyenangkan bagi Ayu Ting Ting selama berlibur di Amerika Serikat. Meski demikian, Ayu tetap bersyukur paspor dan koper pribadinya tidak hilang sehingga bisa kembali ke Indonesia dengan selamat.  Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma tinggalkan pesan untuk Prabowo-Gibran. Saya harap itu valid, Pak. Acara panggung Pesta Rakyat pengukuhan Probowo Subianto dan Jibran Rakabuming Raga berlangsung meriah pada Minggu 20 Oktober 2024 di Grand Hyatt, Bundaran HI. designsuperstars.net.co.id 20 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto