Permudah Konsumen Mobkas, Otospector Bikin Pusat Klaim di Mangga 2 Square

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Mobil bekas masih menjadi salah satu pilihan konsumen yang ingin membeli kendaraan. Dengan pasar yang sangat besar, bisnis mobil bekas terus bersaing untuk memberikan pelayanan terbaik setara dengan produsen mobil baru.

Salah satunya PT Otospector Global Indonesia yang mengawali kiprahnya di bidang inspeksi kendaraan. Dan dalam beberapa tahun terakhir, Otospector menekankan pentingnya membeli mobil bekas yang bergaransi.

Setelah itu, Otospector juga terus meningkatkan pelayanannya dengan mendirikan Otospector Claim Center yang berlokasi di Mangga 2 Square, Lantai Decker Bawah Lot HL 08, Jalan Gunung Sahari Raya No 1, Jakarta Utara.

Jeffrey Andika selaku pendiri dan CEO Otospector, peluncuran klaim center ini merupakan fasilitas terbaru khususnya bagi pelanggan setia yang telah membeli unit bekas bergaransi Otospector dan memiliki keluhan serta permasalahan pada kendaraan kesayangannya.

Jelas Jeffrey dalam keterangan resmi, Kamis (22/8/2024).

Jeffrey menambahkan, Claim Center Otospector di Mangga 2 Square merupakan tempat khusus bagi konsumen garansi Otospector yang ingin melakukan klaim perbaikan garansi kendaraannya.

Proses klaim garansi dapat dilakukan dari awal sampai akhir tanpa berpindah-pindah untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Otospector.

Jika pada proses klaim sebelumnya konsumen harus menunggu petugas datang ke rumah, kemudian konsumen membawa mobil kesayangannya ke bengkel rekanan untuk mengklaim garansi Otospector, maka klaim center Otospector akan mempermudahnya. Konsumen.

Mekanismenya, konsumen yang memiliki mobil bergaransi Otospector dan mengalami kerusakan atau kendala, cukup membawa mobilnya ke klaim center Otospector di Mangga 2 Square, Jakarta. Petugas pemeriksa akan memeriksa mobil Anda, kemudian akan diperbaiki di bengkel rekanan dan konsumen akan membawa mobil tersebut kembali ke pusat klaim.

Manfaat call center Otospector adalah mempercepat proses pemeriksaan dan perbaikan. Pelanggan menghemat waktu dengan tidak harus menunggu inspektur pulang dan tidak perlu membawa sendiri mobilnya ke bengkel.

Apalagi pelanggan hanya perlu berasumsi bahwa semuanya sudah selesai, datanglah ke klaim center Otospector untuk mendapatkan unit motor yang diperbaiki.

“Claim center Otospector dapat melayani 3 kendaraan sekaligus. Beroperasi pada hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Proses klaim garansi Otospector di klaim center tidak dikenakan biaya alias gratis,” tambah Jeffrey. Andika.

Biaya pemeriksaan sepenuhnya ditanggung oleh Otospector. Sementara itu, perkiraan waktu perbaikan tentunya akan berbeda-beda sesuai dengan kerusakan unit mobil masing-masing pelanggan.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto