Fitri Tropica dan Suami Maknai 10 Tahun Pernikahan dengan Rasa Syukur, Ingin Terus Bersama Hingga Tua

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

designsuperstars.net, Jakarta Sepuluh tahun tentu bukan waktu yang singkat bagi duo pesepakbola Fitri Tropica dan Irwan Hanafi. Mereka menjalani kehidupan yang pahit manis sebagai pasangan. 

Irwan Hanafi mengucap syukur atas 10 tahun pernikahannya dengan Fitri Tropika. Pasalnya, ia sempat jatuh bangun bersama Fitri Tropica di rumah.

“Iya, tidak masalah pedas atau manis, kita pilih saja,” kata Irwan Hanavi, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Intinya bersyukur saja. Bersyukurlah, banyak yang sudah kamu lalui, tambah Irwan Hanafi.

 

Fitri pun mengungkapkan rasa syukurnya atas ulang tahun pernikahannya yang ke 10 tahun. Fitri bersyukur memiliki suami, Irwan Hanafi, yang katanya menjawab istikharahnya selama ini.  

“Alhamdulillah, saya bertemu dengan seorang suami yang ingin berubah setiap kali Tuhan berubah menjadi lebih baik. – katanya.

 

Karena itulah Fitri Tropica memberikan kejutan spesial kepada Irwan Hanafi untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 10. 

“Sebenarnya itu yang bikin aku semangat, itu yang kupikirkan. Pacaran itu dirayakan tiap bulan, menurutku pernikahan itu jelas perjuangan. Perjuangan bareng itu susah, ada suka dan dukanya,” kata Fitri Tropika.

 

Fitri sengaja mengundang teman dan keluarganya untuk merayakan hari jadinya yang ke 10. Ia berharap pernikahannya dengan Ivan selalu diberkati. 

“Saling mendoakan, tidak hanya untuk umurmu yang ke 10, tahun ke 20, ulang tahun ke 50. Insya Allah. Semoga kita diberkahi, kita bersama selamanya sampai surga,” ujarnya kepada Fitri Tropica.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto