Dilibas Arab Saudi, Shin Tae-yong Bongkar Kelemahan Timnas Indonesia U-23

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

designsuperstars.net – Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-young mengatakan timnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan. 

WIB akan menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan Indonesia melawan Arab Saudi di The Sevens Stadium Dubai pada Sabtu pagi. Setelah 6 April 2024.

Pada laga persahabatan tersebut, tim U-23 Indonesia harus menerima keunggulan Arab Saudi dengan skor 1-3. Tentu saja kami kurang puas. Tapi dari segi pergantian pemain, kami memainkan hampir semua pemain di babak pertama dan kedua untuk mengecek kondisi pemain dan isi pertandingan tidak terlalu buruk, kata Shin Tae-young. . 

Selain itu, pelatih asal Korea Selatan itu menyebut kelemahan timnya saat ini ada pada sektor pertahanan. Tidak bisa dibedakan dengan banyak bek seperti Justin Huebner dan Alfendra Dewanga.

Shin berkata, “Sebenarnya ada masalah karena banyak pemain yang tidak bisa bermain di lini belakang. Jadi kami memikirkan bagaimana cara memprediksi lini belakang”.

Usai mengalahkan Arab Saudi, Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab pada laga persahabatan, Senin (8/4). Pemusatan latihan di Dubai akan berakhir pada 10 April dan ia akan segera bertolak ke Doha, Qatar. 

Uji coba tersebut sebagai persiapan Piala Asia AFC U-23 2024 yang digelar di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024. Qatar menjamu Indonesia di Grup A; Australia dan Yordania. 

Pada Piala Asia U-23 2024, Indonesia akan melakoni laga perdananya melawan Qatar pada 15 April. Kemudian melawan tim Australia (18/4); Terakhir, ia akan bertemu Jordan (21/4).

“Untuk laga persahabatan berikutnya melawan UEA, kami akan memainkan pemain inti terlebih dahulu, dan mudah-mudahan untuk pertandingan melawan Qatar pada 15 April, tim inti akan bermain lagi. Ada peluang untuk pemain lain juga,” jelasnya. 

  Ramadan Sananta pernah menempati posisi Asnawi Mangkulam, dan saat membela timnas, Ramadan Sananta pun sempat mendapat ejekan dari para pendukung timnas Indonesia. designsuperstars.net.co.id 23 Okt 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto