Jihyo TWICE Dikabarkan Berkencan dengan Yun Sung Bin, Netizen: Cocok Satu Sama Lain

0 0
Read Time:2 Minute, 12 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Jihyo TWICE dan atlet Olimpiade Yoon Sung Bin berkencan.

Menurut laporan eksklusif SWAY yang dilansir Allkpop, kedua bintang tersebut telah berpacaran selama hampir setahun.

Kedekatan mereka bermula dari kesamaan hobi, yakni berolahraga. Jihyo dan Yoon Sung Bin bertemu melalui kenalan bersama dan kemudian memulai hubungan romantis.

Menurut laporan, tempat favoritnya adalah di Geumho-dong, Seoul.

Lagi-lagi jarak rumah mereka yang hanya 5 menit membuat mereka sering mengunjungi kediaman masing-masing untuk menikmati kencan santai.

Sumber industri hiburan yang akrab dengan keduanya mengatakan, “Jihyo dan Yoon Sung Bin sama-sama penggemar kebugaran. Bimbingan Yoon Sung Bin dalam berolahraga membuat mereka semakin dekat dan segera berubah menjadi hubungan romantis.”

Media juga menyebutkan bahwa Yoon Seongbin terlihat memasuki kompleks apartemen Jihyo dan mereka bertingkah seperti pasangan normal dan menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

Kabar pacaran Jihyo Twice menarik perhatian masyarakat karena Jihyo dan Yoon Sung Bin merupakan alumni acara TV populer ‘I Live Alone’. Kemunculannya di acara tersebut mendapat banyak perhatian dan dukungan dari penonton.

Selain itu, Jihyo baru-baru ini merilis album solonya ‘Zone’ bersama grupnya TWICE.

Sementara itu, Yoon Sung Bin pensiun dari atletik pada tahun 2022 setelah memenangkan medali emas di bidang figure skating di Olimpiade Musim Dingin 2018. Yoon Sung Bin saat ini aktif sebagai pembawa acara.

Rumor pacaran Jihyo dan Yoon Sung Bin TWICE sontak membuat heboh dunia maya. Netizen di berbagai forum online ramai membahas laporan eksklusif SWAY yang mengklaim keduanya mungkin sedang menjalin hubungan.

Banyak netizen yang bereaksi positif terhadap rumor ini, berkomentar bahwa “mereka cocok satu sama lain” dan “Jihya tegas dalam memilih pasangan”.

Netizen membandingkan Yoon Sung Bin dengan mantan pacar Jihyo Kang, Daniel, dengan mengatakan bahwa Yoon Sung Bin terlihat lebih “atletis” dan “macho”.

Meski rumor tersebut belum terkonfirmasi secara langsung, namun banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Jihyo dan Yoon Sung Bin serta berharap rumor tersebut benar adanya.

Tentu saja ada juga sebagian netizen yang skeptis dan tidak percaya. Namun rumor tersebut menjadi trending topik di berbagai platform media sosial dan menyita perhatian banyak orang.

Edisi 25 Maret 2023 Rumor kencan Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin memang tengah menyedot perhatian. Menanggapi rumor tersebut, institusi kedua belah pihak pun memberikan pernyataan resminya.

Menurut Koreaboo, JYP Entertainment, agensi Jihyo Twice, mengaku belum bisa mengonfirmasi.

JYP Entertainment mengatakan, “Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi berita ini karena ini adalah masalah pribadi. Kami meminta pengertian kalian.”

Sementara itu, agensi Yoon Sung Bin, All That Sports mengatakan, “Kami merasa sulit untuk mengonfirmasi kehidupan pribadi atlet tersebut karena saat ini ia bukan atlet aktif. Mohon pengertiannya.”

Pernyataan resmi dari kedua lembaga tersebut menunjukkan bahwa mereka tidak secara langsung membantah atau membenarkan rumor tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto