Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 320 Juta

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

designsuperstars.net, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan peluncuran Mitsubishi L100 EV di ajang Insonesia 2024 International Motor Show (IIMS).

Kendaraan niaga ringan kei-car asal Jepang dijual di jalanan Jakarta dengan harga Rp 320 juta. Ini adalah harga spesial yang berlaku pada bulan Februari hingga April 2024.

Direktur Utama PT MMKSI Atsushi Kurita mengatakan, pihaknya meyakini Mitsubishi L100 EV sangat kompetitif dari segi produksi, baik dari segi spesifikasi maupun kisaran harga yang ditawarkan, sehingga model ini sangat cocok menyerap pasar Indonesia membutuhkan kendaraan yang fungsional untuk menunjang bisnis Anda, terutama bagi konsumen.

“Dari hasil proof of Concept (POC) yang dilakukan bersama mitranya, disimpulkan bahwa L100 EV menawarkan keunggulan produk dan operasional,” jelas Kurita di venue IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ia juga mencatat bahwa PT Pos Indonesia, salah satu mitra pelaksana kegiatan POC, telah menyatakan niat lebih lanjut untuk menggunakan L100 EV dalam operasional logistik di ibu kota Indonesia (IKN).

Sekadar informasi, Mitsubishi L100 EV terdiri dari satu model yakni Two-Seat Blind Van dan satu pilihan warna yaitu Solid White.

Produksi Mitsubishi L100 EV sendiri akan dimulai pada Desember 2023 di pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, menandai produksi pertama model tersebut di luar Jepang.

Sebelumnya Mitsubishi Motors bersama MMKSI telah melakukan kegiatan proof of Concept (POC) di Indonesia bersama beberapa partner dari perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan jasa mulai tahun 2020.

Kegiatan POC bersama para mitra tersebut menyimpulkan bahwa Mitsubishi L100 EV mampu memenuhi kebutuhan dukungan operasional sehari-hari.

Dengan ukuran kompak dan penanganan mudah – termasuk radius putar kecil; power steering dan transmisi A/T; kinerja jalan yang baik; suspensi yang nyaman; dan terdapat pendingin ruangan (AC) untuk menambah kenyamanan.

Dari segi fungsionalitas, Mitsubishi L100 EV memiliki biaya operasional yang lumayan serta plat nomor yang mendukung mobilitas bahkan tanpa tempat parkir (di Jakarta).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto