Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sempat Jalani Pengobatan di Malaysia

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

LIVE Showbiz – Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia pada Selasa pagi, 9 April 2024. Anak tersebut meninggal dalam usia 34 tahun. Meski penyebab kematian Babe Cabita masih belum diketahui, Babe Cabita telah berjuang selama beberapa waktu untuk pulih dari anemia aplastik.

Pada Februari 2024, istri Babe Cabita mengabarkan suaminya sedang dirawat di rumah sakit di Malaysia, Sunway Medical. Padahal, berdasarkan analisis highlight Instagram Fati, Babe Cabita sudah menggunakan narkoba sejak November lalu di Malaysia. Beberapa berguling lebih banyak. 

Maret lalu sebelum puasa Babe Cabita kembali dirawat di salah satu rumah sakit di Malaysia. Dalam Serangan Takdir pada 11 Maret, Babe Cabita kembali terlihat di rumah sakit. Dalam foto yang dibagikan, Fati terlihat menggandeng tangan Babe Cabita yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Seorang ibu dua anak menemani suaminya sakit. Ia pun bersyukur bisa menyambut bulan Ramadhan tahun ini bersama Babe Cabita.

Alhamdulillah Allah Subhanallahu Wa Ta’alla mempertemukan kita kembali di bulan suci Ramadhan tahun ini, meski kondisinya berbeda tapi bagus, hanya itu yang Allah Ta’alla minta kita jalani, tulisnya. Nasib Indraloka

Takdir, qnod kepada para pengikutnya selamat berpuasa di Instagram. Ia pun berdoa agar Tuhan mengabulkan seluruh doa yang dipanjatkan dan mendoakan orang sakit agar cepat sembuh.

Halo teman-teman.Semoga bulan suci Ramadhan ini penuh keberkahan untuk aktivitas keagamaan kita, semoga doa kita terkabul dan bagi yang sakit, semoga Allah subhanAllahu wa ta’alla meringankan sakitnya dengan kesembuhan total atau tidak. Sekali lagi Amin , Allah, Amin,” tulisnya.

Namun di Instagram pada 18 Maret 2024, Caleo Fati juga membagikan foto dirinya menunggu di depan CT scan rumah sakit pada pukul 4 pagi. 

Sekadar informasi, hari ini jenazah Babe Cabita akan dimakamkan di pemakaman umum di Cirende, Tangsel, usai salat Asar. Di saat musuh bebuyutan saling bertabrakan, awal mula ketegangan hubungan Erdogan dan Fethullah Gulen Fethullah Gulen adalah musuh bebuyutan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Padahal sebelumnya mereka berteman designsuperstars.net.co.id 24 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto