Ivan Gunawan Murka, Video dan Suaranya Dipakai Buat Penipuan Olshop

0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

designsuperstars.net Showbiz – Suara dan wajah Ivan Gunawan diledakkan oleh toko online tak bertanggung jawab yang mempromosikan dagangannya di media sosial.

Kemajuan teknologi di era ini dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan pekerjaannya, termasuk penjualan. Pemasar dapat dengan mudah menjangkau pelanggan dari berbagai kota dengan mempromosikan produknya di media sosial. Gulir terus untuk detail selengkapnya!

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa teknologi canggih, khususnya kecerdasan buatan, kerap digunakan untuk melakukan penipuan. Dari audio hingga representasi manusia, dapat dengan mudah dibuat dalam format foto atau video.

Seperti pada Ivan Gunawan, ada video TikTok yang berisi suara dan nada suara yang sangat mirip. Sang desainer kemudian memintanya untuk berhenti terlibat dalam konten palsu, terutama saat berjualan di toko online.

Tolong hentikan penipuan ini. Anda bisa menggunakan videonya dan menggunakan suara saya, kata Ivan Gunavan dengan nada marah di Instagram, dikutip 1 Juli 2024.

Dalam video tersebut, Ivan Gunavan mengenakan pakaian berwarna oranye. Promosikan produk yang Anda jual di toko online Anda. Seluk-beluk kecerdasan buatan mungkin menunjukkan bahwa sosok Ivan Gunavan dalam video tersebut diciptakan oleh program manusia, bukan orang sungguhan. Videonya pun terlihat mulus, gerakan bibir Ivan Gunawan tampak selaras dengan suara yang dihasilkan.

“Buat ibu-ibu yang sandalnya sudah usang, khusus hari ini saya bagi-bagikan sandal wanita mewah seharga 200 ribu, sekarang saya jual hanya 20 ribu,” kata Ivan Gunavan dalam video tersebut.

Ivan Gunavan dalam video tersebut juga menjelaskan bahwa bahan yang digunakan untuk membuat sandal ini sangat premium sehingga cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Video tersebut juga menampilkan beberapa koleksi sandal yang tersedia dalam warna hitam, merah, dan krem.

Bahan premiumnya nyaman dipakai, tidak melukai kaki, dan cocok untuk acara pernikahan. Yang mau tulis kampung halaman, klik keranjang kuning, tambahnya.

Sebagai tanggapan, sejumlah kecil pengguna merasa marah karena masih ada orang yang menggunakan teknologi AI untuk melakukan penipuan. Tak sedikit masyarakat yang kaget karena mengira Ivan Gunawan ingin menjual produk yang tidak terjamin kualitasnya.

“Saya juga kaget saat Ivan Gunawan membuat Sandal,” komentar salah satu kolumnis.

“Semua orang sekarang menggunakan AI, itu sangat membuat frustrasi. Lebih baik bawa ke adikmu atau itu akan menjadi kebiasaan,” kata yang lain.

“Teknologi itu berbahaya karena disalahgunakan, AI,” sahut yang lain. 5 Langkah Mudah Mengajari ChatGPT Menulis Postingan LinkedIn Anda Anda dapat melatih ChatGPT untuk menulis postingan LinkedIn seolah-olah mereka bukan robot dalam 5 langkah mudah. Mari kita lihat! designsuperstars.net.co.id 24 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D slot 1000 jepang slot lapaktoto