Andmesh Kamaleng Luncurkan Video Musik Lagu Pelukis Pilu di YouTube

Read Time:59 Second

designsuperstars.net, Jakarta Lagu “Pelukis Pilu” merupakan salah satu lagu Andmesh Kamaleng dari album terbarunya “Cinta dan Doa”.

Setelah menyadari lagu tersebut disukai banyak pendengar musik, Andmesh memutuskan untuk merekam video untuk lagu tersebut.

Video musik lagu terbaru ini menampilkan Andmesh dalam gaya promosinya. Setting resminya adalah pasangan romantis yang sedang menjalin hubungan.

“Bersetting di pinggiran kota, video lagu Pelukis Pilu ini mengangkat tema kesederhanaan sepasang kekasih dalam percintaan,” ujar Andmesh dalam postingan tertanggal 2 Maret 2024.

Andmesh mengaku sangat sedih karena wanita yang menggambarkan cintanya sebagai kekasih itu justru meninggalkan kekasih rahasianya.

“Akhirnya hubungan tersebut berakhir karena wanita dalam video tersebut memilih orang lain sebagai pasangannya,” kata Andmesh.

Sedangkan untuk lagunya sendiri, Andmesh mengaku diambil langsung dari kisah nyata yang dilakukan temannya.

“Lagu ini adalah lagu yang dibuat oleh Ame (nama Andmesh) bersama teman Ame karena kisah nyatanya. Ame percaya siapa pun yang mendengarkan lagu ini akan terhubung,” kata Andmesh.

Andmesh berkata, “Lagu ini adalah lagu keputusasaan atas kekasihmu yang hilang. Dan Ame pantas untukmu.”

Lagunya bisa kalian dengarkan di channel YouTube HITS Record yang berkisah tentang kekecewaan seorang pria yang memberikan cintanya dari lubuk hati yang paling dalam namun berakhir kecewa karena pasangannya memilih orang lain.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dokter Ungkap Tantrum pada Anak Bukan karena Makanan, Belum Ada Penelitiannya
Next post 403