Curhat Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia, Soal Biaya Hidup Hingga Harapan Untuk Anak Sulungnya

Read Time:2 Minute, 9 Second

designsuperstars.net Showbiz – Aktor ternama Indonesia Donny Kesuma menghembuskan nafas terakhirnya di usia 55 tahun pada Selasa malam, 19 Maret 2024. Donny Kesuma yang dirawat di salah satu rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat, meninggal karena gangguan jantung.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Donny Kesuma terungkap sempat membicarakan kehidupan pribadinya dengan Melanie Ricardo pada November 2023. Dalam podcast Melanie yang terbit pada Minggu, 17 Maret 2024, ia bercerita tentang perjuangannya menghidupi ketiga anaknya dari pernikahannya dengan mantan pacarnya. istri Juni. Gulir terus, oke?

Ia menjelaskan, sebagai kepala keluarga, ia mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk menafkahi ketiga anaknya.

“Sebagai seorang ayah, saya akan melakukan apa pun untuk menghidupi anak-anak saya.” Apalagi saya dan Juni memimpikan anak-anak (menjadi orang hebat),” ujarnya mengutip tayangan YouTube Melanie Ricardo.

Donnie Kesuma mengaku berharap pada anak sulungnya. Meski memiliki beban hidup yang cukup berat, Donny Kesuma berharap agar anak sulungnya segera bisa menyelesaikan pendidikan tinggi dan mandiri.

“Sekarang biaya hidup mahal, kita berharap kakak dan adik bisa menyelesaikan studinya, ke depan bisa bekerja, mampu menghidupi diri sendiri, adik-adiknya hanya ada dua,” ujarnya. dikatakan. dikatakan.

Tak hanya itu, ia juga menitipkan pesan untuk putra sulungnya agar bisa menjadi teladan bagi adik-adiknya.

“Saya pada dasarnya bilang ke kakak-kakak saya, kamu harus jadi teladan buat adik-adikmu,” ujarnya.

Sebagai informasi, berdasarkan keterangan putra Donnie Kesuma, Ghassan Indira Kesuma, sebelum meninggal dunia pada Selasa 19 Maret 2024. Donnie Kesuma dirawat pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Ghassan mengatakan, kondisi Dhoni sempat membaik hingga akhirnya memburuk pada Selasa, 19 Maret 2024.

Jadi, saya diinformasikan: silakan datang ke sini (ke RS) dan kabarnya dia jatuh lagi. Di sana dia mendapat obat dosis tertinggi dan tidak bisa ditingkatkan lagi,” kata Hassan di Bekasi. . wilayahnya, Jawa Barat, Selasa 19 Maret 2024

“Kami akhirnya melihat tekanan darah selama beberapa menit dan kemudian menunjukkan penurunan,” tambahnya.

Gasan mengatakan pihak rumah sakit telah berusaha semaksimal mungkin dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan Donnie Kesuma.

“Dalam 20 menit terakhir, pihak keluarga dan dokter sepakat untuk melakukan pompa jantung manual terhadapnya. Namun, setelah 20 menit, sang ayah tidak bisa lagi ditolong,” kata Hasan.

Hasan kemudian mengatakan bahwa perasaannya sangat campur aduk. Hingga akhirnya Donny Kesuma menghembuskan nafas terakhirnya. Hasan menuturkan, ayahnya menderita penyakit kardiovaskular sejak tahun 2015.

“Kami sekeluarga menyaksikan ini. Perasaan kami campur aduk. Tadinya kami harusnya bahagia, pergi ke Idul Adha, keluar, membuat rencana, tapi takdir Allah berbeda. Ya semua sedih,” ujarnya Hasan. Fakta viralnya kasus pernikahan sesama jenis di Cianjur yang berakhir damai terungkap, keduanya sempat menjalin hubungan serius selama dua bulan sebelum akhirnya menikah pada 12 April 2024. designsuperstars.net.co.id 7 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mulai Sekarang Jangan Pakai HP Samsung, Xiaomi hingga iPhone
Next post Karina Aespa Lakukan Olahraga Ini Ketika Merasa Gendutan, Auto Turun 4 Kg Sehari