Genjot Sektor Pariwisata Taput, Universitas Pariwisata Ulcla Bakal Tingkatkan Akreditasi

Read Time:1 Minute, 38 Second

Taput – Universitas Pariwisata Ulam Clara (Ulcla) Tapanuli Utara (Taput) menyelenggarakan sidang terbuka parlemen akademi pariwisata dalam rangka wisuda ahli madya angkatan II tahun 2023 sekaligus HUT Akademi Pariwisata yang ke empat, pada Rabu, 14 November 2023.

Pada ajang ini, sebanyak 27 siswa dinobatkan sebagai Angkatan Madya Pariwisata (Amd.Par), dan diantara 27 siswa yang lulus terdapat 2 siswa dengan rata-rata nilai 3,8 dan 3,7 yaitu Puteri Lestari Lumbantobing dan Yessi Siregar. .

Turut hadir dalam acara ini Rektor Sekolah Tinggi Islam Shalahudin Jakarta, Eno Syafrudien, yang juga merupakan menantu Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin.

“Wisuda ini sangat baik bagi masyarakat Toba, khususnya bagi Tapanul Utara karena menghasilkan produk-produk yang luar biasa dimana ada juga mahasiswa yang mendapat pujian tinggi. Tentu ini akan menjadi duta untuk memajukan pariwisata Tapanul Utara. Kita tahu Pariwisata Toba dan Tapanuli Utara khususnya adalah surganya wisatawan,” kata Eno dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa, 21 November 2023.

Ketua Dewan Pengarah Yayasan Sapari Ricordias Domini Panggabean mengatakan, kedepannya Ulcla akan meningkatkan akreditasi kampusnya dan mengembangkan bidang studi pariwisata lainnya yang saat ini sangat diperlukan.

Ditambahkannya, tujuan keberadaan Universitas Pariwisata ini adalah agar generasi muda yang ingin belajar di bidang pariwisata tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota.

“Ulcla sudah ada dan siap bersaing dengan perguruan tinggi pariwisata di luar Taput, dan saya sebagai ketua lembaga saya sampaikan kampus ini akan kita perluas lagi di Tapanul Utara beserta fasilitas penunjang mahasiswanya,” jelasnya yang biasa disebut . menyukai Riko. Panggabean

Pada kesempatan yang sama, Direktur Ulça Indra Siregar menambahkan bahwa Universitas Ulça terakreditasi dengan baik. Kampus ini merupakan wujud kepedulian Ketua Dewan Pembina Yayasan Sapari untuk mendukung dan merevitalisasi sumber daya manusia generasi baru yang ingin berprestasi di bidang pariwisata. Aksi Solidaritas untuk Palestina di Amerika Serikat mendapat pujian dari warga Gaza Pengungsi Palestina di Gaza yang dilanda perang mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang melakukan protes di kampus-kampus Amerika dalam beberapa hari terakhir designsuperstars.net.co.id 29 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kiky Saputri Rasakan Sakit Perut Bawah yang Luar Biasa, Kenali Gejala Kista Ovarium Lainnya
Next post Hal Mengerikan Terjadi kalau Semua Ikan di Lautan Hilang