Hunian Lebih Nyaman, Daikin Mungkinkan Pengguna Dapat Udara Bersih Bersama Kesejukan

Read Time:1 Minute, 28 Second

JAKARTA – Langkah awal pada kuartal kedua tahun ini. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memperkenalkan AC terbarunya ZETA Inverter. Dikombinasikan dengan teknologi inverter, yang diterima secara luas sebagai teknologi penghemat energi AC, Pendingin Udara Single Split DAIKIN ini menawarkan kemampuan untuk menjernihkan udara sekaligus menjaga Anda tetap sejuk dan pada tingkat kelembapan ideal.

“Inverter ZETA merupakan puncak inovasi DAIKIN untuk pengkondisian udara rumah saat ini. “Tidak hanya mendinginkan, tetapi juga memberikan kesehatan dan kenyamanan sekaligus hemat biaya,” kata Alexander Eko Wibowo, asisten manajer umum perusahaan Indonesia PT Daikin Airconditioning.

Yang lebih menarik lagi, katanya, ia memiliki Wi-Fi internal, yang memungkinkan pengguna mengontrolnya dari mana saja dan kapan saja.

Keunggulan AC ZETA Inverter dalam melindungi kesehatan konsumen berkat kelengkapan teknologi STREAMER yang tertanam di dalamnya. Teknologi milik produsen AC Jepang STREAMER ditujukan untuk menghancurkan virus, bakteri, dan partikel berbahaya lainnya yang melayang di udara dalam ruangan.

Efektivitas STREAMER dalam pemurnian udara disebabkan oleh aksi emisi elektron berkecepatan tinggi yang unik, yang menciptakan kemampuan dekomposisi oksidatif yang kuat. Terlepas dari klaim tersebut, DAIKIN sebelumnya telah melakukan uji coba dengan berbagai universitas dan lembaga penelitian pemerintah untuk mengetahui efektivitas teknologi tersebut dalam membunuh virus dan bakteri.

“Kehadiran STREAMER ini memungkinkan penggunanya mendapatkan udara segar sekaligus kesejukan,” ujar Alexander Eco Vibovo.

Selain itu, kata dia, keberadaan teknologi ini juga memvalidasi adanya operasi pembuktian konsep. Diaktifkan melalui tombol khusus pada remote control, fungsi ini, dipadukan dengan teknologi STREAMER, mencegah tumbuhnya jamur pada unit indoor AC sekaligus membersihkannya dari zat berbahaya seperti virus, bakteri, dan alergen.

Masalah kenyamanan juga menjadi perhatian saat menggunakan AC DAIKIN terbaru. Sebagai fitur pendingin premium, kehadirannya seolah melengkapi AC ini dengan kemampuan dehumidifier. “Tidak hanya pendinginan, fungsi Premium Cooling juga memungkinkan ZETA Inverter AC mencapai suhu ruangan yang diinginkan dengan kelembapan udara ideal,” ujar Alexander Eco Wibovo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Resep Kilat Ayam Teriyaki ala Restoran Jepang, Cocok untuk Menu Sahur
Next post Kemenkes: Perubahan Iklim 2024 Membuat Kasus DBD di Indonesia Kembali Naik