Indosiar Siap Suguhkan Program Spesial Penuh Berkah Selama Ramadan 2024

Read Time:1 Minute, 36 Second

designsuperstars.net Jakarta Indosiar telah menyiapkan sederet program menarik untuk menemani para pengikut setianya selama Ramadhan 2024. Sejumlah program istimewa akan dihadirkan untuk menemani mereka yang datang dari Sahur, mengusung motto penuh keberkahan Ramadhan. Puasa setelah Sholat Taraweh sampai istirahat.

Indosiar, salah satu program khas Ramadhannya, menghadirkan AKSI Asia lebih awal. Menariknya, sebelumnya hanya 5 negara yang mengikuti ACE Asia, namun kali ini Thailand ikut mengirimkan putra dan putri terbaiknya.

Harsiwi Achmad, Direktur Pemrograman SCM, SCTV, Jakarta, Anna (1/2/2024) mengatakan, “Tema acara Ramadhan penuh berkah menjadi panduan Indosiar dalam membimbing penonton kepada penonton.” .

“Kita mulai dari Sahur dengan gerakan Asia, ini musim keempat. Tahun lalu hanya 5 negara, tahun ini kita tambah 1 negara lagi yaitu Thailand. Jadi mempererat Ikhwanul Muslimin di Asia Tenggara,” ujarnya. . Ahmed.

Penonton yang menunggu waktu berbuka puasa akan disambut dengan Gerbang Berkah Ramadhan spesial di FTV yang menceritakan berbagai kisah penuh makna yang erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari selama Ramadhan. Lulusan Dangdut Academy dan aktor ternama Tanah Air akan segera tampil di FTV spesial Ramadhan ini.

“Ini FTV yang sudah 10 tahun berjalan. Tahun ini kita siapkan yang spesial, semuanya baru, semuanya baru,” kata Harsivi.

Indosiar kini kembali menayangkan acara aliran sesat “Shihab & Shihab” di tahun kedua menjelang salat Maghrib. Kali ini Nejwa Shihab dan ayahnya Prof. dr. Quraish Shihab akan berbicara tentang kata-kata keagamaan yang paling umum digunakan setiap hari.

Shihab & Shihab Produser Program Khairunisa Kita sering menjumpai banyak kata-kata seperti MasyaAllah, InsyaAllah di SMS atau WA.

Satu lagi Mega Series Magic5 musim baru spesial Ramadhan yang sangat ditunggu-tunggu. Cerita yang diperkenalkan akan semakin menarik dengan karakter baru yang dimainkan oleh Kiesha Alvaro, Gita Sinaga, Habibi Hood, Panji Saputra, Girindra Kara, Radja Nasution dan Gubil.

Sementara itu, program berita Indosiar FOCUS akan menayangkan episode spesial bertajuk “Ramadhan Ramadhan”. Program ini akan memberikan informasi harian tentang Ramadhan, destinasi liburan, kuliner, dan wisata religi di berbagai negara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dewan Pendidikan Sebut Kebijakan Toilet Berbayar di MAN 1 Pamekasan Masuk Pungli, Bisa Dipidana?
Next post Ponsel China Ini Multitasking, Harga Cuma Rp1,6 Juta