Keluarga Ungkap Sisi Lain Megawati Hangestri

Read Time:1 Minute, 7 Second

JAKARTA – Nah, adik pertama Megawati Hengestri Pertiwi ini bercerita tentang sisi lain dari persaudaraannya. Dia mengatakan bagaimana mantan pemain Red Sparks itu tidak ingin menonjol meski bakatnya menonjol.

Nama Megawati Hengestri mulai populer saat bermain bersama Red Sparks di Liga Bola Voli Korea Selatan. Hampir seusai pertandingan, namanya menjadi perbincangan di media sosial.

Bagus mengatakan adiknya yang berbakat di bola voli memilih untuk tidak mengekspos dirinya. Namun, karena proses persidangan yang luar biasa di Korea Selatan, hal ini tidak dapat dihindari lagi untuk menjadi viral di media sosial.

Sebenarnya potensinya di bola voli sudah terlihat, dan Mega tidak mau terekspos. Viral saat masuk liga di Korea,” kata Bagus saat ditemui di Indonesia Arena, Sabtu malam WIB, 20 April tahun 2024.

“Saya pernah berkata, ‘Jika kamu bisa menang melawan Pink Spider, kamu pasti akan menjadi viral.’

Bagus menambahkan, sebelum bermain di Korea Selatan, belum banyak yang mengetahui tentang MW. Adiknya hanya diketahui oleh mereka yang mengikuti bola voli nasional.

“Dulu, saat saya pacaran dengan Megha, hanya orang-orang dari kalangan voli Saka yang memahami Megha,” ujarnya.

Sosok Mega sebenarnya lebih dikenal di kampung halamannya, Jember, Jawa Timur. Karena masyarakat disana sudah mengetahui bakatnya dalam bermain bola voli.

Tapi di Jember, masyarakat sudah tahu siapa Mega. Terkutuklah, Sersan Gordon Black ditangkap polisi Rusia Bill karena terlibat adu mulut dengan pacar lamanya. designsuperstars.net.co.id 7 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Manfaat Luar Biasa Bercerita bagi Kesehatan Mental, Bisa Meningkatkan Empati
Next post Hyun Bin dan Son Ye-Jin Jadi ‘Cameo’ di Queen of Tears