Masih Punya Urusan di Manchester United, Mason Greenwood Bakal Tolak Barcelona

Read Time:1 Minute, 34 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Mason Greenwood masih memiliki urusan yang belum selesai di Manchester United. Ia bertekad kembali ke lineup Setan Merah jika manajemen mengizinkan.

Dengan begitu, jika ada klub lain yang menginginkan jasanya, Mason Greenwood akan menolaknya. Salah satu nama yang disebut-sebut tertarik merekrutnya adalah tim La Liga Barcelona.

Menurut The Sun, Greenwood merasa berhutang budi kepada fans MU. Dia pasti akan menjadi hit di kalangan penggemar, meskipun dia pernah terlibat dalam beberapa kontroversi di masa lalu.

Karier Greenwood terhenti ketika mantan kekasihnya melaporkan namanya ke polisi. Greenwood ditangkap atas tuduhan penyerangan seksual, penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan.

Namun, Greenwood dibebaskan dari dakwaan pada Februari tahun lalu setelah seorang saksi kunci dalam kasus tersebut menarik kembali.

Meski begitu, MU tidak memasukkannya ke dalam tim karena reaksi negatif publik. Sang manajer pun meminjamkannya ke Getafe untuk musim 2023/2024.

Di Getafe, Greenwood tampil impresif dengan 7 gol dan 5 assist dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

Penampilan ini menarik perhatian klub-klub lokal termasuk Atl├ętico Madrid dan Barcelona. Getafe sendiri juga berencana mengubah statusnya menjadi pasar permanen.

Greenwood baru berusia 22 tahun dan merupakan produk Akademi MU. Ia mencetak 35 gol dan memberikan 12 assist dalam 129 pertandingan bersama MU.

MU sendiri sudah membuka tangan menyambut Greenwood yang terikat kontrak dengan Old Trafford hingga 2025. Investor minoritas baru, Sir Jim Ratcliffe, telah mengindikasikan bahwa dia akan menyelidiki faktanya.

Ratcliffe berkata: “Dia (Mason Greenwood) adalah pesepakbola milik Manchester United, jadi kami bertanggung jawab atas sepak bola. Jadi jawabannya adalah ya, kami harus mengambil keputusan (tentang Greenwood).” Kereta bawah tanah

“Prosesnya adalah memahami fakta, bukan hype. Lalu kami akan mencoba mengambil keputusan yang adil berdasarkan nilai-nilai, yang pada dasarnya (mengacu pada) apakah dia orang baik.”

Jadi, apakah (Greenwood) bisa bermain bagus untuk Manchester United, apakah kami merasa nyaman dengan hal itu dan apakah fans juga merasa nyaman? Lanjut miliarder asal Inggris berusia 71 tahun itu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Timnas Basket Junior Indonesia Bakal Berlatih di Lithuania
Next post Bocoran iPad Pro 2024: Bakal Pakai Layar OLED dan Apple Pencil Generasi Baru