McDonald’s Indonesia Hadirkan Koleksi Hello Kitty Edisi 50th Anniversary

Read Time:1 Minute, 56 Second

JAKARTA – Hello Kitty, tokoh kartun terkenal asal Jepang, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Karakter bernama Kitty White ini diciptakan oleh desainer Sanrio Shimizu Ikuko pada tahun 1974 dan masih menjadi karakter favorit masyarakat di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri penggemar Hello Kitty tidak kalah dengan di negara asalnya. Para penggemarnya pun tak akan segan-segan mencari beragam barang bertema Hello Kitty mulai dari boneka, aksesoris, mainan, baju, hingga rumah. Hello Kitty merupakan karakter yang disukai tidak hanya oleh anak-anak saja, namun juga orang dewasa.

Melihat antusias dan trend Hello Kitty yang tiada habisnya, restoran cepat saji McDonald’s membuat kejutan tersendiri yakni menggandeng Sanrio Asia Tenggara menghadirkan 50 karakter boneka Hello Kitty dalam bentuk tas gantung. Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menyediakan total 50 karakter Plush Bag Hello Kitty Edisi Terbatas.

“Kolaborasi ini merupakan upaya kami untuk memberikan pengalaman dan kesempatan langka bagi pelanggan setia kami yang telah mengikuti perkembangan karakter Hello Kitty sejak kecil. “Sebagai bagian dari perayaan 50 tahun Hello Kitty, kami sengaja memperkenalkan 50 karakter berbeda. desain. dari untuk para penggemar Hello Kitty di Indonesia,” kata Caroline Kurniadjaja, Direktur Bisnis McDonald’s Indonesia.

“McDonald’s Indonesia menjadi satu-satunya McDonald’s di Asia Tenggara yang menawarkan total 50 desain. Saya harap ini bisa membawa kegembiraan bagi banyaknya penggemar Hello Kitty di Indonesia yang dapat menambah koleksinya dalam rangka perayaan 50 tahun Hello Kitty tahun ini. .” dia melanjutkan.

Caroline menambahkan, ketersediaan Hello Kitty Plush Bag Tag ini merupakan bagian dari komitmen McDonald’s Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia melalui berbagai koleksi merchandise yang menarik dan menyenangkan bagi para penggemar dan kolektor, termasuk anak-anak. Sejak diluncurkan pada awal Maret lalu, beberapa koleksi Hello Kitty Plush Bag Tag seperti motif spesial 50th Anniversary, Kimono dan Mermaid menjadi yang paling banyak dicari oleh para penggemarnya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dibawah ini beberapa informasi yang penting untuk diketahui pelanggan agar bisa mendapatkan Label Tas Mewah Hello Kitty.

Pelanggan dapat memilih varian Hello Kitty Plush Bag Tag

Mulai tanggal 1 Maret hingga 13 Juni 2024, koleksi 50 karakter Hello Kitty Plush Bag Tag akan dihadirkan secara berkala. Setiap minggunya, pelanggan dapat memilih versi koleksi yang diinginkan hingga persediaan terakhir. Label Tas Mewah Hello Kitty Edisi Terbatas tersedia di seluruh saluran penjualan McDonald’s Indonesia: dine-in, take-out, take-out, dan McDelivery.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mau Kuliah PTN di Solo? Ini 12 Jalur Mandiri UNS Beserta Jadwal Pendaftarannya
Next post 2 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024