Pentingnya Ilmu Membangun Bisnis di Era Digital

Read Time:1 Minute, 30 Second

Jakarta, 14 Desember 2023 – Era digital telah mengubah lanskap bisnis di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di zaman sekarang ini, para wirausahawan harus memiliki pengetahuan dan keterampilan yang memadai untuk memanfaatkan teknologi digital dalam menjalankan usahanya.

Pelatihan berbisnis di era digital menjadi kunci kesuksesan UKM di masa depan. Melalui pendidikan, para pelaku usaha dapat mempelajari berbagai hal penting mulai dari strategi pemasaran digital, pengelolaan keuangan hingga pengelolaan sumber daya manusia.

Sebagai perusahaan pelayaran di Indonesia, SiCepat Express memahami pentingnya pelatihan bagi UKM untuk berbisnis di era digital. Oleh karena itu, mereka kembali menyelenggarakan Sanubari Business Plan Competition 2023 yang tidak hanya menjadi wadah kompetisi namun juga membekali peserta dengan pengetahuan dan strategi bisnis yang mumpuni.

Melalui Webinar Entrepreneurship 101 Series, peserta berkesempatan belajar langsung dari mentor bisnis.

Webinar terakhir yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember bertajuk “Optimalisasi penjualan melalui e-commerce, manajemen operasi dan manufaktur UMKM”.

“Webinar ini kami hadirkan untuk memperdalam pemahaman peserta dalam berbisnis di era digital, serta mengaktifkan kreativitas mereka untuk mengembangkan ide-ide inovatif,” kata Marketing and Corporate Communications Head SiCepat Express Wiwin Dewi Herawati, dilansir designsuperstars.net. Pendidikan.

Kompetisi ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu Business Idea Plan bagi peserta yang belum memiliki bisnis plan dan Business Development Plan bagi para wirausaha yang ingin mengembangkan usahanya.

Pendaftaran ditutup pada tanggal 30 November 2023 dan saat ini peserta memasuki tahap proposal ide bisnis hingga tanggal 31 Desember 2023.

“Melalui Sanubari Business Plan Competition 2023, SiCepat ingin terus berkontribusi dalam menyediakan ekosistem digital yang lebih baik bagi UKM. Kami berharap kompetisi ini menjadi wadah bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan meraih kesuksesan bisnis,” ujarnya kata kendaraan listrik. peningkatan pembiayaan Pada triwulan I tahun 2024, di tengah tantangan yang dihadapi industri otomotif, Adira Finance menunjukkan peningkatan pangsa pasar yang positif dan designsuperstars.net.co.id 30 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Fitur Baru Google Gemini AI: Pengguna Bakal Bisa Putar Musik dari Berbagai Layanan Streaming
Next post 6 Potret Marcello Tahitoe Umumkan Sang Istri Hamil Anak Kedua, Penuh Haru Bahagia