Ramai Raffi Ahmad Nagita Slavina diduga Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

Read Time:1 Minute, 32 Second

designsuperstars.net Showbiz – Keluarga Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Sementara itu, pihak keluarga dikabarkan mengadopsi seorang gadis bernama Lily. Kabar tersebut pertama kali mencuat di media sosial usai keluarga Raffi Ahmad mengucapkan Idul Fitri dari rumah Rieta Amalia.

Sesampainya di kediaman Rieta Amalia di kawasan SCBD, keluarga Raffi menanyakan keberadaan bayi Lily. Saat itu Rieta Amalia mengatakan dirinya ada di dalam kamar. Mendengar neneknya memberitahukan keberadaan Lily, Lapatar bergegas menuju kamarnya.

“Di mana Lily?” Rayanza bertanya.

“Lily ada di kamar.” kata Rietta Amalia.

Saat itu Rafathar, Rieta Amalia dan rekannya Desiree Tarigan sedang berada di kamar tempat bayi Lily berada. Ada perbincangan di mana Desiree mengungkapkan keinginannya untuk meminjam bayi tersebut dan bermain dengannya. Namun keinginan Desiree itu dibantah Rafathar.

Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube Rieta Amalia mengatakan, “Dia bilang aku mau. Aku mau cewek. Kalau aku mau, baiklah.”

“Bolehkah aku meminjam Lily, tanya Desiree?”

“Tidak, ini (Rayyanza) hanya tertunda.” kata Rafathar.

Lebih lanjut, Nagita Slavina dan Lafatar juga terlihat dekat dengan baby Lily di poster RANS Entertainment. Saat itu, Rafi Ahmad menghampiri istri dan anaknya dan menanyakan putra sulungnya siapa bayinya.

‚ÄúSiapa bayinya? “Siapa kamu?” Rafi Ahmad bertanya.

“Aku tidak tahu.” Lafatar berkata dengan malu-malu.

“Tidak menyenangkan?” Rafi bertanya lagi.

“seru.” Lafatar berkata sambil tersenyum.

Posisi Baby Lily dalam vlog saat itu ditutup-tutupi secara cermat oleh keluarga Rafi Ahmad. Spekulasi pun muncul di kalangan pengguna media sosial bahwa Nagita dan Raffi Ahmad telah mengadopsi putri mereka. Selain itu, beredar pula video lawas Nagita Slavina yang memperlihatkan keinginannya memiliki anak ketiga yang ia adopsi.

Apalagi, baru-baru ini adegan Lily terekam di rumah Rafi dan Nagita di Andara. Bahkan Rayyanza dan Rafathar pun selalu terlihat menjaga putrinya dan mendampinginya. Kiky Saputri menyebut Ayu Ting Ting sebelum Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyebut fokusnya salah. Rafi Ahmad dan Nagita Slavina. designsuperstars.net.co.id 18 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Instagram Luncurkan Fitur Baru untuk Atasi Postingan Foto Telanjang
Next post Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya