Sebelum Meninggal Dunia, Donny Kesuma Berniat Rujuk dengan Mantan Istri?

Read Time:2 Minute, 5 Second

designsuperstars.net Showbiz – Aktor Donnie Kisoma dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024. Donnie Kisoma yang dilarikan ke rumah sakit di Bixi dikabarkan meninggal karena jantungnya melemah.

Di tengah kabar duka seputar keluarga besar, penonton kembali diingatkan akan perbincangan Donnie Kisuma dengan Melanie Ricardo baru-baru ini. Dalam tayangan YouTube Melanie Ricardo, ia bercerita tentang kehidupan keluarganya bersama Uni Andretti yang berakhir pada tahun 2017. Lanjutkan ya?

Donnie Kisoma mengungkap hubungannya dengan mantan istrinya kini baik-baik saja.

“(Dulu) banyak pihak luar yang turun tangan, akhirnya ada gerakan. Sekarang alhamdulillah kita dan Universitas sudah baik kembali dan sekarang kita selalu bersama Universitas untuk anak-anak,” kata almarhum Donnie Kisuma. Melanie Ricardo memposting di YouTube.

Saat itu, Melanie Ricardo menanyakan apakah ada kemungkinan rujuk antara mendiang Donnie Kisoma dan mantan istrinya. Dari sudut pandang ini, hubungan keduanya kini telah membaik.

“Iya Insya Allah dia butuh trial, kita tidak tahu, kenapa dua hari harus kita pasang kembali, kita tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya, kita lihat saja nanti. ” . kata Donnie Kisuma.

“Tapi mungkin?” tegas Melanie Ricardo.

“Insya Allah, tapi saya tidak tahu.” Kita tidak tahu jalan hidup. Kalau kita jodoh ya, kalau tidak ya tidak,” kata Donny Kisuma.

Tanggal kematian Donnie Kisuma

Sebagai informasi, berdasarkan keterangan putra Donnie Kisoma, Ghassan Indira Kisoma, sebelum meninggal dunia pada Selasa 19 Maret 2024. Perawatan Donnie Kisuma berlangsung pada Sabtu 16 Maret 2024.

Ghassan mengungkapkan, kondisi Dhoni sempat membaik hingga sempat pingsan pada Selasa, 19 Maret 2024.

“Adikku bilang, jadi aku disuruh datang ke sini (RS) dan kabarnya dia turun lagi, sudah diberi obat dosis tertinggi dan tidak bisa ditingkatkan. Kawasan Baksi di Ghassan, Jawa Barat, Selasa 19 Maret 2024.

“Jadi akhirnya kami cek tekanan darahnya beberapa menit, lalu ternyata ada penurunan,” imbuhnya.

Ghassan mengungkapkan, pihak rumah sakit telah berupaya semaksimal mungkin untuk menyelamatkan Donnie Kisoma.

“Selama 20 menit terakhir, keluarga dan dokter setuju untuk memompa jantungnya secara manual, namun setelah 20 menit, ayah tidak dapat tertolong lagi,” kata Ghassan.

Saat itu, Ghassan mengungkapkan perasaannya sangat campur aduk. Akhirnya Donnie Kisuma menghembuskan nafas terakhirnya. Ghassan mengungkapkan, ayahnya menderita penyakit jantung sejak tahun 2015.

“Semua keluarga kami menyaksikan ini. Perasaan kami campur aduk. Seharusnya kami bahagia, merayakan Idul Fitri, keluar, membuat rencana, tapi nasib Allah berbeda. Dia, semua orang sedih,” kata Ghassan. Ada kemungkinan! Tyoko Ryan masih bisa mengajukan banding jika tidak setuju dengan keputusan perceraian Rhea Rex. Kasus perceraian Rhea Rex akhirnya disetujui majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dengan demikian pasangan tersebut resmi bercerai. designsuperstars.net.co.id 3 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Salut! Kisah Mantan Guru Honorer yang Berhasil Dirikan Sekolah Gratis dari Hasil Jualan Sapu Ijuk
Next post Kobbie Mainoo Seperti Luka Modric