Ciptakan Ekosistem yang Berdaya, Prodia Kejar Kolaborasi Komunitas di 6 Kota

Read Time:2 Minute, 7 Second

JAKARTA – Setelah senantiasa menyelenggarakan Prodia Healthy Fun Festival (PHFF) sejak tahun 2017, tahun ini PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) meluncurkan program berkelanjutan melalui partisipasi langsung komunitas berdaya dalam program bernama Prodia Healthy & Fun with Community (Prodia HFC).

Secara khusus, Prodia HFC akan menjadi wadah bagi masyarakat lokal yang telah memiliki program rutin untuk terus menjaga pola hidup sehat dan membangun hubungan yang positif. Dalam jangka panjang, Prodia memahami bahwa masyarakat mempunyai pengaruh yang besar dalam menciptakan budaya pencegahan yang berkelanjutan.

Selama tahun 2024, rangkaian Prodia HFC akan digelar di enam kota mulai dari Medan, Makassar, Semarang, Surabaya, Bandung dan berakhir di Jakarta. Inisiatif tingkat nasional ini juga mendukung visi pemerintah untuk mewujudkan Indonesia Sehat dengan target 70% masyarakat aktif berolahraga 3 kali seminggu dengan durasi minimal 60 menit pada tahun 2045.

Dimana pemerintah menaruh perhatian besar terhadap penguatan sumber daya manusia dalam aspek peningkatan kualitas hidup melalui olahraga sebagaimana tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional1.

Direktur Bisnis dan Pemasaran Prodia, Indriyanti Rafi Sukmawati mengatakan melalui Prodia HFC menunjukkan konsistensi komitmennya sebagai perpanjangan tangan pemerintah untuk meningkatkan tren positif dengan memberikan edukasi kesehatan dan alat produktivitas.

“Selain itu, data Indeks Pembangunan Olahraga yang diterbitkan Kementerian Pemuda dan Olahraga menunjukkan bahwa tingkat partisipasi olahraga dapat ditingkatkan dengan memperbanyak fasilitas pengembangan. Keberadaan Prodia setiap tahunnya merupakan upaya kami menciptakan budaya #LetsCheckUp , sehingga tujuan pemerintah secara bertahap meningkatkan kualitas yang dapat dicapai dalam kehidupan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Manajer Komunikasi Pemasaran Prodia, Reskia Dwi Lestari menambahkan, kehadiran Prodia HFC juga dirancang untuk menyampaikan kampanye #WarisanSehat untuk menciptakan budaya pemeriksaan rutin secara turun temurun, “Kegiatan ini tidak hanya dirancang sebagai wadah untuk memfasilitasi kegiatan olahraga, namun juga sebagai wujud jangka panjang “Prodia akan terus mengikuti jalur kesehatan untuk generasi mendatang”.

“Hal ini kami lakukan antara lain melalui kolaborasi dengan komunitas Smart Mom seperti penutupan rangkaian Prodia HFC 2024 di Jakarta. Di setiap kota, kami memberikan berbagai kegiatan pendukung seperti edukasi kesehatan dan screening gratis untuk memastikan peserta mendapatkan konten yang komprehensif dan canggih. .pengalaman berharga,” jelas Reskia.

Sejalan dengan tujuan Prodia untuk memberikan pengalaman pemeriksaan kesehatan yang lebih menyenangkan, acara ini memberikan layanan pemeriksaan kesehatan dasar gratis kepada para peserta. Prodia juga berharap inisiatif yang diterapkan secara konsisten ini dapat memotivasi lebih banyak masyarakat dan memperkuat posisi brand Prodia sebagai market leader industri laboratorium kesehatan di Indonesia.

Dimana saat ini Prodia memberikan layanan yang lebih akurat melalui layanan digital Prodia Health Care, Prodia Children, Prodia Women, Prodia Senior, Home Service dan U of Prodia yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Baru Tempuh 10 Ribu Kilometer, Pemilik Tesla Cybertruck Kaget Bannya Habis
Next post 403
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto