Alasan Booth Suzuki di GIIAS 2024 Tetap Ramai Meski Tidak Ada Mobil Baru

Read Time:1 Minute, 30 Second

ICE BSD – Meski tidak meluncurkan model baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024), booth Suzuki masih ramai pengunjung. Antusiasme pengunjung terlihat dari banyaknya masyarakat yang mencoba mengendarai mobil baru Suzuki.

Kehadiran Suzuki di GIIAS 2024 tetap mendapat sambutan positif dari pengunjung meski belum ada model baru yang diluncurkan.

Hal ini menunjukkan Suzuki tetap menjadi pilihan menarik bagi konsumen Indonesia yang mencari mobil berkualitas dengan harga terjangkau.

“Minggu ini kita melihat GIIAS 2024 mendapat banyak perhatian dari masyarakat terlihat dari banyaknya pengunjung setiap harinya. Mereka sangat serius dan berhati-hati sebelum membeli mobil baru,” kata Harold Donnell, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil . Sala (SIS).

Harold mengatakan Jimny 5 pintu menjadi unit uji terlaris Suzuki selama 7 hari gelaran GIIAS 2024.

Suzuki menyediakan 5 mobil untuk test drive, diantaranya Grand Vitara dan Jimny 5 pintu 78 sales profesional siap membantu tamu dalam membeli mobil baru Suzuki.

Berikut alasan booth Suzuki di GIIAS ramai konsumen: 1. Test drive mobil baru

Suzuki menyediakan unit test drive untuk mobil baru, seperti Grand Vitara dan Jimny 5 pintu. Hal ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan mobil sebelum membeli.

2. Desain toko yang menarik

Didesain dengan konsep minimalis dan elegan, booth Suzuki menonjolkan setiap unit yang dipamerkan. Mobil konsep listrik eVX yang menjadi pusat perhatian pun menarik perhatian para pengunjung. Termasuk RC Jimny Challenge yang menarik bagi remaja maupun dewasa. Pengunjung juga bisa melihat Jimny 3 pintu dan 5 pintu yang dipamerkan.

3. Layanan

Menurut Harold, Suzuki menyediakan 78 tenaga penjualan profesional yang siap membantu para tamu membeli mobil baru. Mereka memberikan informasi yang jelas dan komprehensif tentang produk Suzuki.

4. Program Promosi Suzuki menghadirkan berbagai program promosi menarik di GIIAS 2024 seperti live hadiah dan undian sepeda motor atau logam mulia. Hal ini menjadi daya tarik tambahan bagi pengunjung untuk membeli mobil Suzuki.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Main Game Dapat Pahala, Event Booyah Berqurban Free Fire Berbagi Kebaikan di Idul Adha
Next post Indosat Tanggapi Isu Merger XL Axiata-Smartfren: Tiga Operator Bisa Bikin Industri Lebih Sehat
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto