Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Read Time:1 Minute, 35 Second

Jakarta, 29 Maret 2024 – Honda BeAT, sepeda motor jenis skuter matic terlaris di Indonesia kerap menjadi sasaran pencurian kendaraan bermotor. Salah satu faktor yang banyak dianggap sebagai pemicunya adalah tidak menggunakan teknologi keyless pada sistem kuncinya.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Octavianus Dwi mengatakan, persoalan keselamatan tidak hanya menyangkut teknologi onboard.

“Karena laku, banyak yang cari. Kalau mau punya fitur tanpa kunci, ada yang lebih ahli, bisa dibuka juga,” ujarnya saat berbuka puasa bersama media, dikutip dari Antara. designsuperstars.net Otomotif di Jakarta.

Terkait sistem pengereman anti lock atau ABS yang belum terdapat pada Honda BeAT namun kini banyak terdapat pada skuter matic kelas atas, Octavianus mengatakan, AHM akan memberikan pilihan sesuai kebutuhan pengguna.

“Baik ABS atau CBS, Honda telah mengembangkan standar kualitas dan keselamatan yang memenuhi kebutuhan. Kami memproduksinya sesuai kebutuhan pengguna,” ujarnya.

Octavianus menambahkan AHM akan terus mengembangkan varian BeAT dengan berbagai fitur.

“Ada juga yang membutuhkan, makanya kami berikan pilihan. Banyak varian yang akan kami kembangkan, tidak hanya sistem pengeremannya, tapi juga fitur lainnya,” ujarnya.

“Konsumen menginginkan semua fitur (tanpa kunci dan ABS), tapi itu tergantung kebutuhan konsumen. Kami akan memberikan banyak pilihan kepada konsumen,” tambahnya.

Fitur tanpa kunci dan ABS

Fitur keyless merupakan fitur keselamatan yang memungkinkan pengendara menghidupkan sepeda motor tanpa kunci. Fitur ini diyakini dapat membantu mencegah pencurian sepeda motor.

Sedangkan ABS merupakan fitur keselamatan yang membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Fitur ini dapat membantu pengendara tetap menjaga kendali sepeda motor saat melakukan pengereman di jalan licin.

AHM memahami kebutuhan setiap pengguna berbeda-beda. Oleh karena itu, perusahaan akan memberikan pilihan kepada pengguna untuk memilih sepeda motor dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhannya. Daftar harga motor matic Honda terbaru bulan Mei 2024, motor matic termurah Rp 18 jutaan masih menjadi pilihan banyak orang karena dinilai nyaman dan mudah dikendarai. Jika Anda sedang mencari motor matic Honda, berikut daftar harga terbaru Mei 2024. designsuperstars.net.co.id 9 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dirayakan Keluarga Besar, Ulang Tahun Fateh Halilintar yang ke-18 Turut Dihadiri Ashanty dan Kris Dayanti
Next post Jarang Diketahui, Ini Perbedaan Sang Saka Merah Putih dan Bendera Merah Putih