Dirayakan Keluarga Besar, Ulang Tahun Fateh Halilintar yang ke-18 Turut Dihadiri Ashanty dan Kris Dayanti

Read Time:2 Minute, 8 Second

designsuperstars.net, Jakarta Kabar bahagia menghampiri keluarga Jenderal Halilintar karena Fateh Halilintar, anak ke-8 di keluarganya, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada Minggu (25/02/2024). Ulang tahunnya dirayakan bersama keluarga tercinta di sebuah restoran mewah.

Pesta ulang tahun yang dihadiri keluarga besar, termasuk The Hermansyah dan The Lemos, membuat suasana menjadi sangat meriah dengan dekorasi berwarna hitam dan merah.

Beberapa momen pesta ulang tahun Fateh Halilintar yang ke-18 dirangkum pada Rabu (28/2/2024),

Seiring bertambahnya usia, Fateh Halilintar menunjukkan kedewasaannya. Penampilannya pun semakin menarik tak kalah dengan pemuda lainnya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Fateh terlihat mengenakan pakaian sederhana ala remaja berwarna hitam sambil memegang kue ulang tahun.

Tak hanya keluarga inti saja yang hadir di pesta ulang tahun Fateh, tapi juga keluarga besar, termasuk The Hermansyah dan The Lemos. Kehadiran Anang Hermansyah, Asyanti, Kris Danyanti, serta suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut meramaikan acara tersebut.

Terlihat dalam foto tersebut, Kris Dayanti berpose bersama Lenggogeni Faruk dan Fateh Halilintar untuk menghadiri acara tersebut. Kris Dayanti tampil memukau dalam balutan gaun berwarna ungu cerah yang membuatnya tampil segar dan awet muda.

Arsy, anak bungsu di keluarga Hermansyah, menyita perhatian dengan kehadirannya seolah menikmati momen bersama saudara-saudaranya. Suasana makan malam keluarga mereka seakan terekam dalam potret kebersamaan mereka.

Saat keluarga besar berkumpul, pesta ulang tahun menjadi kesempatan istimewa untuk berkumpul. Mereka menikmati makanan sambil berbincang, mempererat hubungan kekeluargaan yang hangat.

Perayaan ulang tahun semakin meriah dengan konsep pesta yang dipenuhi unsur warna hitam dan merah. Seluruh anggota keluarga Gen Halilintar tampak serasi mengenakan pakaian berwarna hitam dan merah yang serasi dengan tema dekorasi acara.

Tersebar kabar Fateh Halilintar menjalin hubungan dengan Laura Moane, seorang pesinetron. Rumor ini bermula saat adik Atta Halilintar itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada bintang telenovela serial “Nga dritarja SMP” itu.

Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar, si bungsu dari keluarga Gen Halilintar, lahir di Jakarta pada 12 Agustus 2012. Ia kerap disapa Qahtan.

Menurut informasi yang dikutip tim Sripoku.com dari Wikipedia, keluarga keturunan Minangkabau ini mulai terkenal setelah ibu mereka menulis buku berjudul Tim Gen Halilintar: Keluargaku Timku pada awal tahun 2015.

Jenderal Halilintar mengembangkan usahanya tidak hanya di bidang peternakan, tapi juga di industri kuliner. Anofial Asmid diketahui telah membuka kafe di Prancis. Tak hanya itu, Jenderal Halilintar juga turut terjun dalam dunia fashion dengan membuat toko di pusat fashion global tepatnya di Perancis.

Dikenal sebagai keluarga yang menyita perhatian, keluarga Gen Halilintar memang menjadi sorotan, terutama dari segi pendapatan. Keluarga Atta Halilintar dikabarkan memperoleh penghasilan sekitar Rp 9,5 miliar setiap bulannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 Januari 2024
Next post Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman